Home / Kec. Mulak Ulu / BESOK SD MUHAMMADIYAH PADANG BINDU GELAR SYUKURAN
IMG-20171018-WA0138

BESOK SD MUHAMMADIYAH PADANG BINDU GELAR SYUKURAN

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan akan melakukan syukuran pada hari Kamis 19 oktober 2017 besok, Sekolah Dasar Muhamadiyah Desa Padang Bindu Kecamatan Mulak Ulu, telah melakukan persiapan untuk menyambut tamu undangan dari Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Hari ini, rabu (18/10) awak media Lahathotline.com menemui langsung Ahmad Hasbi Qodri S. Pd, Kepala Sekola Dasar Muhamadiyah Desa Padang Bindu di ruang kerjanya. Qodri sapaan akrabnya menuturkan bahwa SD Muhammadiyah yang ia pimpin akan melaksanakan syukuran atas prestasi yang anak didiknya capai selama kepemimpinannya.

Beberapa prestasi yang dicapai oleh SD Muhammadiyah saat merayakan HUT RI Ke 76 di Kecamatan Mulak Ulu mendapatkan 13 Trofi, atas prestasi inilah Qodri dan wali murid melakukan syukuran sekaligus pembagian ijazah bagi siswa yang telah lulus.

“Ya.., kita mau adakan syukuran atas prestasi yang anak anak raih selama HUT RI kemarin, sekaligus pembagian ijazah lulusan anak kelas 6,” ungkapnya pada LhL.

Masih kata Qodri, pihaknya sangat bersyukur selama HUT RI kemarin, anak muridnya 55 siswa diikutsertakan semuanya dan berprestasi. Namun dibalik itu semua Qodri, sangat prihatin dengan dewan guru yang masih semuanya honorer. Dia berharap pada Pemerintah untuk dapat mensejahterakan dewan guru.

“Kami sangat berharap pada Pemerintah untuk dapat mensejahterakan dewan guru, karena cuma saya sendiri yang PNS disini,” harapnya.

Herdian, salah satu honorer saat dimintai keterangan persiapan apa saja untuk syukuran besok menuturkan, persiapannya dari penyambutan tamu oleh anak anak, sampai persiapan masakan oleh kaum ibu ibu wali murid sudah dilaksanakan. Karena acara syukuran ini mengundang Bapak Bupati Lahat atau yang mewakilinya.

“Ya anak anak sudah latihan menari dan persiapan lainya untuk menyambut tamu, karena kita mengundang Bupati Lahat,” ujarnya.

Bu Eni, yang sedang meracik masakan buat acara syukuran besok, sangat bersemangat bersama ibu ibu lainya, Ia berharap semoga acaranya nanti berjalan lancar.

“Kami sangat senang karena SD kami mendominasi Trofi tahun ini, semoga ke depannya lebih bertambah lagi,” pungkasnya sambil menumbuk bumbu masakan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180804-WA0030

KEMARAU, HASIL PETANI KOPI DI MULAK MEROSOT

# AKIBAT BUNGA KOPI HANGUS DAN KERING Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Kemarau …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!