Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / DICARI ORANG HILANG, DARSON WARGA DESA PERANGAI

DICARI ORANG HILANG, DARSON WARGA DESA PERANGAI

Author : HENDRIADI

MERAPI SELATAN, LhL – “Berita Kehilangan” telah hilang seorang laki laki bernama Darson umur diperkirakan sekitar (39) Tahun warga Desa Perangi Kecamatan Merapi Selatan.

“Bagi warga yang melihat orang dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi pihak keluarganya atau dapat menghubungi ke no HP/ WA 082281376646, kami sangat mengharapkan sekali bantuannya,” ungkap Tika Sari salah seorang keluarga korban, Selasa (17/10/2017).

Baca Juga  Kapolres Lahat Pantau 2 Polsubsektor di Pelosok Kecamatan

Ia menambahkan, hingga saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian, memang sudah dua tahun terakhir ini Darson (Nama orang hilang) menjadi pendiam dan agak terganggu mentalnya.

Dikatakannya, berdasarkan informasi pada Sabtu (07/10/2017), Darson masih terlihat berada di sekitar kebun. Saat itu keluarganya masih melihat dirinya sedang berada di kebun.

“Setelah dua hari kemudian dirinya hilang, pihak keluarganya sudah mencari kesana kemari hingga sampai keluar kecamatan dan ke kabupaten juga hingga saat ini belum dapat kami temukan, korban yang hilang tersebut sudah menduda. Bagi warga yang menemukan harap untuk menghubungi pihak keluarganya atau menghubungi pihak berwajib,” ungkapnya.

Baca Juga  MASYARAKAT MERAPI SELATAN PUAS DENGAN PELAYANAN KECAMATAN

Editor : ZADI

Check Also

Pj Bupati Lahat Hadiri Musrenbang RKPD Lahat 2025 Merapi Area

Author : RIO P LAHAT – PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP. M. Si …

SMM Panel

APK

Jasa SEO