Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / HUJAN, PEMAIN VOLLY PAGAR RUYUNG CUP TAK BISA MAKSIMAL

HUJAN, PEMAIN VOLLY PAGAR RUYUNG CUP TAK BISA MAKSIMAL

Author : Ivi Hamzah

KOTA AGUNG, LhL – Turnamen volly yang digelar oleh Karang Taruna Omar Sakti  Desa Pagar Ruyung yang telah di buka langsung oleh Tanhar Efendi selaku Ketua KNPI dan Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat beberapa hari yang lalu, pertandingan hang diikuti oleh sejumlah club jni guna mengenang hari kesaktian Pancasila.

Tujuan utama digelarnya turnamen ini, adalah untuk menjalin persahabatan sesama karang taruna di setiap kecamatan, dalam rangka memeriahkan hari kesaktian Pancasila.

“Saya mendukung penuh kegiatan karang taruna ini,” ungkapnya pada awak media, Kamis (12/10/17) di lokasi pertandingan.

Jeki, ketua karang taruna omar sakti Desa Pagar Ruyung ketika dimintai keterangan mengenai turnamen ini menyampaikan, bahwa turnamen ini sudah berjalan satu minggu lebih, dan telah diikuti oleh karang taruna dari beberapa kecamatan.

Baca Juga  TURNAMEN VOLLY DESA PAGARUYUNG RESMI DIBUKA

“Setiap club peserta mendaftar dengan uang pendaftaran sebesar 50 ribu”, terang Jeki.

Namun, lanjut dia, karena cuaca tidak mendukung yang seringkali turun hujan, otomatis permainan pjn selalu tertunda. Dan ada juga pemain yang selalu siap walau hujan lebat.

“Turnamen dibuka la satu minggu lebih, Alhamdulillah pendaftarnyo banyak, tapi terkendala hujan terus, jadi mainnyo agak teganggu,” jelasnya pada LhL.

Editor : Zadi
Ditanya soal hadiah yang di berikan pada pemenang nanti, Jeki menjelaskan bahwa hadiahnya berupa trofi dan uang pembinaan.

Baca Juga  Akibat Derasnya Hujan, Pagar Beton SDN 5 Kota Agung Roboh

“Hadiahnya ada trofi dan uang pembinaan,” tegasnya.
Awak media mencoba minta konfirmasi pada salah satu pemain yang mewakili karang taruna desa sukarami, Ujang salah satu pemain menuturkan, bahwa timnya sedang bermain dengan semangat tiba tiba harus terhenti oleh karena derasnya hujan. Padahal menurutnya lagi asyik asyiknya main tiba tiba hujan jadi permainan tidak pernah maksimal.

“Ai sare ujan saje ni kak, dide tau nak maksimal lik ujan dehas ni, kadang masih behujan kami lanjutka,” tuturnya sedikit kesal.
Dalam pengamatan awak media, selama hujan berlangsung permainan terus berlanjut, dengan penuh semangat.

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO