Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / HUT TNI KE-72 TAHUN, CAMAT DAN KAPOLSEK BERIKAN SURPRISE PADA KORAMIL

HUT TNI KE-72 TAHUN, CAMAT DAN KAPOLSEK BERIKAN SURPRISE PADA KORAMIL

Author : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 Tahun. Hari ini, Kamis (05/10/2017). Sekira pukul 13.40 WIB, Kapolsek Merapi Barat AKP Sofiyan Ardeni, SH, beserta anggotanya dan Camat Merapi Barat, Kamran, SE bersama stafnya mendatangi Koramil 405-02 Merapi.

Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni, SH dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada semua jajaran TNI yang ada di Indonesia, khususnya Koramil 405-02 Merapi.

Baca Juga  ANTRIAN PANJANG DUMP TRUCK BUAT WARGA KESAL

“Kedatangan kami disini, dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI. Yang mana saat ini TNI sudah mencapai usia 72 Tahun,” ungkap Sofiyan, sembari memberikan kue ulang tahun.

Sementara itu, Camat Merapi Barat Kamran, SE dalam kesempatan itu, juga memberikan ucapan selamat kepada semua jajaran TNI,” Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-72, semoga kedepannya TNI yang ada di Indonesia semakin disenangi rakyat. Sembari mengucapkan “Bersama Rakyat TNI kuat,” ungkapnya.

Baca Juga  PELEPASAN PURNA BAKATI/PENSIUN PEGAWAI KECAMATAN

Usai memberikan kue ulang tahun kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, acara selesai pukul 14.30 WIB, situasi aman dan kondusif.

Editor : ZADI

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO