Home / Kec. Pulau Pinang / MELALUI KAMPUNG KB DIHARAPKAN MASYARAKAT BISA SEHAT, BAHAGIA DAN HARMONIS
IMG-20170927-WA0025

MELALUI KAMPUNG KB DIHARAPKAN MASYARAKAT BISA SEHAT, BAHAGIA DAN HARMONIS

Author : GANDA COI
PULAU PINANG , LhL – Pencanangan pembentukan Kampung KB di Desa Kerung Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan akan memberi manfaat bagi masyarakat desa setempat dimana kampung KB tersebut berada, acara pencanangan tersebut dilaksanakan di Desa Kerung Kecamatan Pulau Pinang, Rabu (27/09/17).
Terpantau oleh awak media, ratusan masyarakat Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat sangat antusias mengikuti acara tersebut, dari orang tua, remaja dan dewasa berkumpul di dalam acara tersebut.
Dalam Kesempatan itu hadir Kepala BKKBN Kabupaten Lahat, Camat Pulau Pinang, Danramil Pulau Pinang, Kapolsek Pulau Pinang dan seluruh Kapala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Pulau Pinang, berserta Masyarakat setempat.
Sementara dalam kata sambutan yang di sampaikan Kepala BKKBN Kabupaten Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh Parida, ia mengajak para orang tua lebih mengedepankan kesehatan dan kebahagiaan dalam berumah tangga dengan mengatur jarak fan jumlah anak.
“Saya berharap dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, agar masyarakat dapat menggunakan alat Kontrasepsi KB dan mengikuti program pemerintahan dua anak cukup, untuk menuju keluarga yang sehat dan bahagia,” imbau Parida.
Sementara itu, Camat Pulau Pinang Zubhan Awali Msi, mengajak masyarakat Pulau Pinang untuk mengikuti program pemerintah agar lebih baik.
“Dengan diadakan kampung KB ini, diharapkan masyarakat di Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, bisa mengikuti program pemerintah untuk keluarga sehat dan harmonis,” seru Zubhan.
Editor : ZADI

Lihat Lainnya

IMG-20180817-WA0131

DESA MUARA SIBAN ISI MOMEN HUT RI DENGAN BERBAGAI LOMBA

Author : Ferdi PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 73 Pemerintah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!