Home / LAHAT FOKUS / Pajar Bulan / MAYAT BAYI MALANG DITEMUKAN DENGAN KONDISI MENGENASKAN

MAYAT BAYI MALANG DITEMUKAN DENGAN KONDISI MENGENASKAN

Author : Ron

PAJAR BULAN, LhL – Jajaran Polsek Pajar Bulan Resor Lahat, hari ini Sabtu (23/9/17) sekira pukul 09.00 mendapat laporan  dari warga Desa Aceh, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupatrn Lahat, tentang penemuan jazad seorang bayi yang sudah meninggal dan dengan kondisi bagian tubuh tak lengkap lagi.

Mendapat laporan warga ini, pihak Polsek langsung mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), lalu mendokumentasikan mayat bayi di TKP, mendata saksi saksi di sekitar kejadian. Kemudian membawa mayat bayi malang tersebut ke RSUD Basemah Pagaralam untuk di autopsi dan mencari sisa badan mayat bayi yang tidak utuh tersebut di sekitar TKP.

Menurut keterangan dalam laporan yang disampaikan oleh pihak Polsek Pajar Bulan, kandati kondisi tubuhnya yang sudah tidak utuh lagi mulai dari bagian perut sampai kaki, namun diperkirakan umur bayi tersebut berkisar 4 bulan. Bahkan untuk jenis kelamin belum diketahui.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK didampingi Kapolsek Pajar Bulan, AKP Kaifani Izwan melalui anggotanya, Aiptu. Lispono memprediksi mayat bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak 2 minggu lalu, kemudian membusuk.

“Badan mayat bayi yang tidak utuh tersebut, diduga dimakan hewan liar. Untuk lokasi ditemukannya mayat, di Desa Aceh bagian dalam, yang mana berbatasan dengan Pagaralam. Bahkan berkisar jarak 200 meter dari TKP, masih ditemukan sisa rambut mayat bayi tersebut”, terang Lispono dalam laporannya.

Editor : Zadi

 

Check Also

PENUTUPAN AKREDITASI PUSKESMAS PAJAR BULAN DIIRINGI RASA HARU

Author : Ivi Hamzah PAJAR BULAN. LhL – Tim Surveyor Akreditasi di Puskesmas Pajar Bulan, …

error: Content is protected !!