Home / Kec. Pseksu / WARGA BEMBAN SENANG DAPAT BANTUAN MEMPERBAIKI JALAN DESANYA
IMG-20170915-WA0051

WARGA BEMBAN SENANG DAPAT BANTUAN MEMPERBAIKI JALAN DESANYA

Author : RAMSON

PSEKSU, LhL – Menunjukan solidaritas dan kesetiakawanan serta budaya gotong royong yang masih sangat kental pada masyarakat di pedesaan, beberapa warga Dusun Bemban, Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu melakukan gotong royong perbaikan gorong gorong atau jembatan kecil diatas parit jalan dusun tersebut, Jumat (15/09/2017).

“Mereka beramai ramai memperbaiki jembatan, karena jembatan tersebut menjadi akses utama bagi masyarakat untuk masuk ke dalam kampung atau pergi ke sekolah SD. Saya merasa bangga dengan masyarakat Dusun Bemban, karena sifat gotong royong masih sangat kental di desa kami,” ungkap Husaini selaku sesepuh dusun, Jum’at (15/09/2017).

Terlihat di lokasi, walaupun ditengah kesibukan bertani, tetapi warga tetap berpartisipasi untuk mengikuti kerja bakti, memperbaiki gorong gorong di dusun ini. Menurut Husaini, itu semua dilakukan warga lantaran warga menyadari bahwa perbaikan gorong gorong tersebut adalah untuk khalayak banyak.

“Semoga jembatan ini dapat bermanfaat dan tahan lama, karena jembatan ini bermanfaat sekali untuk orang banyak,” ungkapnya.

IMG-20170915-WA0038

Sementara itu Usman, seorang warga Bemban mengatakan, dirinya merasa senang dengan adanya perbaikan jembatan ini.

“Saya mewakili warga Dusun Bemban mengucapkan terima kasih kepada Media www.LahatHotline.Com yang sudah memberikan bantuan untuk masyarakat, sehingga jembatan ini dapat diperbaiki dan berguna bagi masyarakat banyak,” ungkapnya.

Editor : ZADI

Lihat Lainnya

IMG-20180603-WA0071

PARTAI GARUDA AJAK MASYARAKAT BEMBAN.L DUKUNG BURSAH-PARHAN

Author : Ron PSEKSU, LhL – Rombongan Partai Garuda, selaku salah satu Partai Pendukung Cabup …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!