Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KAMPANYEKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS, POLISI INI GUNAKAN PAKAIAN ADAT

KAMPANYEKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS, POLISI INI GUNAKAN PAKAIAN ADAT

Author : Ari Firmansayah

MUARA ENIM, LhL – Guna menjaga ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas, satlantas Polres Muara Enim lakukan pengaturan dengan cara yang cukup unik, yakni dengan menggunakan pakaian adat khas daerah sumatera selatan anggota berkeliling dijalan-jalan utama seputaran Kota Muara Enim. Kamis (14/9/2017).

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasatlantas AKP Adik Listyono SIP didamping Ipda Aming iriana, SH,  dan Iptu Desi Azhari mengatakan Sosialisasi tertib berlalu lintas ini dengan cara yang berbeda dan unik dengan menggunakan pakaian adat Sumatera Selatan.

Baca Juga  TIGA TAMAN PENDIDIKAN QURAN MENGADAKAN WISUDA DI MASJID DARUSALAM TANJUNG RAJA

“Kita melakukan hal ini agar menarik perhatian masyarakat dengan harapan masyarakat dapat mengindahkan peraturan dan tata cara tertib berlalu lintas demi keselamatan pengendara itu sendiri,” Terang Adik

Kegiatan ini juga guna memperingati HUT Polantas yang ke 62, dengan Motto stop pelanggaran dan kecelakaan diharapkan Masyarakat dapat mematuhi peraturan yang ada.

Baca Juga  MUZAKIR : PENDIDIKAN HARUS MEMENUHI DUA UNSUR IPTEK DAN KARAKTER

“Semoga pesan yang disampaikan dalam tertib berlalu lintas dapat didengarkan oleh masyarakat serta dapat disampaikan kepada keluarga untuk keselamatan dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat atau lebih,” Tutup Adik

Editor : Zul

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO