Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / BZ HADIRI PESTA PERNIKAHAN WARGA MARGA MULYA

BZ HADIRI PESTA PERNIKAHAN WARGA MARGA MULYA

Author : Sisilliagumay

KIKIM TIMUR, LhL – Hari ini, Selasa (12/9/17), dipedesaan yang jauh dari keramaian tepatnya di Desa Marga Mulya (Eks SP 2 Bumi Lampung) diselenggarakan pesta pernikahan antara Muhamad akbar bin Tohari dengan Maulia Monika binti Herman.

Tampak diantara para undangan, hadir calon bupati Kabupaten Lahat, Burzah Zarnubi, yang juga didaulat sabagai saksi pernikahan dan sambutan dari ahli rumah.

Saat dikonfirmasi, apa hubungan kekerabatan dengan ahli rumah BZ mengatakan bahwa pak Tohari (Sohibut hajat) adalah sahabatnya dari lama, sehingga sudah seperti keluarga sendir. 

Baca Juga  DALAM RANGKA HUT YONIF 141/AYJP MUARAENIM SERAHKAN BANTUAN BANJIR BANDANG

“Semoga kedua mempelai ini dapat menjalankan kehidupan berumah tangga yang Sakinah-Mawaddah-Warahmah (Samawa), selalu terbuka dan jujur tentang apa pun. Begitu juga untuk pengantin lama”, canda pria asal Kikim Area, yang akrab disapa Buca ini.

Untuk diketahui, bahwa Buca adalah calon Bupati  Lahat yang sudah sangat terkenal, baik di Lahat maupun di kancah nasional. Bahkan tokoh nasional yang merakyat dan mencintai Kabupaten Lahat ini sudah sepantasnya memiliki Bupati.

Baca Juga  KEMENTERIAN SOSIAL BRPDF BUDI PERKASA PALEMBANG SERAHKAN BANTUAN BANJIR BANDANG

Ghozali Hanan, salah seorang tokoh masyarakat Kikim Area juga sangat mengagumi sosok BZ. Seperti yang juga disampaikannya pada kesempatan yang sama, di depan para undangan.

“Lahat pantas dipimpin oleh orang yang berkwalitas nasional seperti Burza Zarnubi ini. Apalagi Buca dari kikim, untuk kita masyarakat kikim. siape lagi nak kite pilih, amen bukan Buca”, ungkap Ghozali.

Editor : Zadi

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO