Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MASIH KECIL KOK SUDAH BOBOL RUMAH TETANGGA

MASIH KECIL KOK SUDAH BOBOL RUMAH TETANGGA

Author : Ari Firmansyah
MUARA ENIM, LhL – Entah faktor ekonomi atau ada hal lain yang melatar belakangi (14) tegah melakukan pencurian di kediaman Yeni Sandora (33) Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim, Minggu (10/09/2017) pukul 01.00 wib dini hari.

Kejadian bermula saat korban sedang tidur sekitar pukul 01.00 wib tidak lama korban terbangun dari tidur dan melihat AP sudah berada di dalam kamar tidur korban. Merasa curiga kemudian korban berteriak maling. Mendengar teriakan tersebut, AP langsung berlari keluar dari jendela kamar tidur korban.

Baca Juga  Langkah PTBA Persiapkan Tanjung Enim Menjadi Kota Wisata

Setelah di periksa, ternyata benar satu unit handphone merk samsung type GT-E1272, satu unit tablet merk advan type S7A, uang sebesar Rp 1000.000 ( satu juta rupiah ), serta kalung emas seberat dua suku, sudah hilang bak di telan bumi. Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Rambang Dangku.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan kejadian tersebut, dan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga  KKN Angkatan XVI STI -TAR Muaraenim Resmi Dimulai

“Pelaku telah kita amankan pukul 17.00 wib kemaren, saat ini kita tengah menyeliki apa motif pelaku, dan mempertanyakan dimana pelaku menyimpan barang hasil curian nya (BB),” Ungkap Arsyad, Senin (11/09/2017).

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku di kenakan pasal 363 KUHP Tentang Pencurian Dengan Pemberatan.

Editor : Zul

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO