Home / Kec. Gumay Talang / PITON SEPANJANG 4 METER INI TEWAS TERLINDAS KERETA API
IMG-20170910-WA0012

PITON SEPANJANG 4 METER INI TEWAS TERLINDAS KERETA API

Author : SONNY

GUMAY TALANG, LhL – Naas bagi hewan langka ini yang, harus meregang nyawa di jalur si ular besi (red, kereta api), yang berada di Desa Sugirawas Tiga, Dusun Talang Lembak, Kecamatan Gumay Talang, (09/09/2017).

Ular Piton yang panjangnya tidak kurang dari Empat meter ini, diketahui warga dalam kondisi tak bernyawa dengan anggota tubuh terpisah menjadi tiga potongan, diperkirakan ular tersebut hendak menyeberangi jalur kereta dan dalam waktu bersamaan kereta melintas dan akhirnya melindas ular besar tersebut.

Kejadian ini merupakan yang pertama kali ditemukan oleh dua orang warga, Dusun Bemban Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, yang pada saat itu sedang berjalan melewati jalur kereta api untuk memikat burung di hutan pinggiran jalan kereta, lalu tiba tiba mereka dikejutkan oleh beberapa potongan ular.

Angga (18) bersama rekannya, Riki (14) yang pertama kali menemukan ular tersebut, membenarkan adanya peristiwa tewasnya ular yang berukuran besar di jalur kereta api Lahat – Lubuk Linggau.

“Tepat pukul Tiga Sabtu sore, 9 september 2017, saat kami mau ke kebun ternyata, kami melihat ada ular sudah mati dan bagian tubuhnya terpotong jadi tiga bagian, kemungkinan matinya ular tersebut akibat terlindas kereta Lahat -Lubuk Linggau melintas. Sebab sebelum kami melihat potongan ular tersebut kami sempat turun dari jalan, akibat ber papasan dengan kereta penumpang dari arah Lahat ke Lubuk Linggau,” ungkap Angga.

Editor : ZADI

Lihat Lainnya

IMG-20180404-WA0098

BURSAH ZARNUBI BERI MOTIVASI PADA MASYARAKAT TANAH PILIH

Author : Ron GUMAY TALANG, LhL – Seusai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di Kecamatan Kikim …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!