Home / Kec. Muara Payang / DITEMUKAN MEMBUSUK, IZHAR DIDUGA TEWAS AKIBAT BENTURAN BENDA TUMPUL
PhotoGrid_1504873020272

DITEMUKAN MEMBUSUK, IZHAR DIDUGA TEWAS AKIBAT BENTURAN BENDA TUMPUL

Author : Darmawan

MUARA PAYANG, LhL – Warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat mendadak heboh. Pasalnya sekira pukul 10.30 wib warga desa itu menemukan sesosok mayat laki laki yang sudah membusuk di areal kebun kopi sekiar lereng Sungai Gaung.

Berdasarkan ciri ciri fisik yang masih dikenali oleh warga, jenazah ini bernama Izhar (30) bin Sarpin, yang sehari harinya diketahui sebagai petani dan tercatat sebagai warga Desa Sleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

Informasi yang diperoleh dari Andika (30) yang merupakan adik kandung korban, warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, bahwa korban menghilang pergi dari rumah pada hari sabtu  malam minggu sekira pukul 20.00 wib pada 2 September 2017.

Adapun barang yang ditemukan
di sekitar tempat kejadian perkara berupa 1 (satu) Unit Handpone merk Advan, 1 (Satu) Buah Dompet Warna Coklat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di Puskesmas Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat diketahui korban mengalami luka di leher, di kepala, di tangan bagian kanan, di kaki kiri bagian paha, dan di punggung belakang bagian kiri. Luka tersebut menurut keterangan sementara dari Dr Ica selaku Kepala Puskesmas Rawat Inap, Kecamatan Jarai saat  memeriksa Mayat, diduga luka akibat benturan benda tumpul.

Kapolsek Jarai AKP Kaifani Azwan melalui Kasi Humas Polsek Jarai Bripka Mus Mulyadi SH menerangkan, anggota pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk mencari data data maupun bukti terkait kejadian dimaksud.

“Mendapat kabar penemuan mayat ini, jajaran Polsek Jarai Polres Lahat langsung mendatangi TKP dan sementara kasus ini masih kita lakukan penyelidikan,” terangnya.

Terpisah Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dibincangi melalui telpon seluler, pun membenarkan perihal penemuan jasad tersebut. Dijelaskan dirinya untuk sementara berdasar keterangan yang diperoleh dari petugas puskesmas yang menangani pemeriksaan penemuan ini korban di duga terkena benturan benda tumpul.

“Masih kita lakukan penyelidikan, dari pemeriksaan yang dilakukan untuk sementara korban di duga terkena benturan benda tumpul. Kita masih mendalami dan melakukan pengembangan terkait penemuan jasad ini,” tandasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180320-WA0016

PASLON NOMOR 4 KOMITMEN REALISASIKAN PROGRAMNYA

Author : Ron MUARA PAYANG, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi-Parhan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!