Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RIBUAN MASYARAKAT DARI BERBAGAI PELOSOK SEMARAKAN PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN LAHAT

RIBUAN MASYARAKAT DARI BERBAGAI PELOSOK SEMARAKAN PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN LAHAT

Author : GANDA COI

LAHAT, LhL – Masih dalam rangkaian menyambut dan memeriahkan hari jadi Republik Indonesia yang ke 72, Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat menggelar Pawai keliling, Sabtu (19/08/17).

Pawai tersebut diikuti ratusan perserta mulai dari perwakilan dinas, badan, kantor dan bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Ormas- ormas, Paguyuban, Pelajar- pelajar dari tingkat SMP, MTS, SMA, SMK, ikut ambil bagian mengikuti pergelaran dalam rangka Hut RI ke 72.

Terpantau para perserta pawai mengilingi Kota Lahat yang di mulai dari lapangan Seganti Setungguan (X-MTQ) dan Finis di Kelurahan Pasar Lama Lahat, terlihat para perserta sangat bersemangat walaupun ujan rintik- rintik bukan jadi tantangan bagi mereka.

Baca Juga  Cik Ujang - H. Haryanto Silaturahmi dan Bubarkan Tim Pemenangan CAHAYA

Dalam kesempatan itu turut hadir di panggung kehormatan dan menyaksikan para perserta pawai, Bupati Lahat, Wakil Bupati, Pelaksana Tugas Seketaris Daerah Kabupaten (Plt. Sekda), Tim Ketua PKK Kabupaten Lahat, Kaporles, Dandim 0405, Ketua DPRD Lahat berserta Kepala Dinas, Badan, Kantor di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat.

Yang tak kalah penting, adalah para penonton yang kehadirannya tidak hanya dari Kota Lahat saja, bahkan dari pelosok desa dari berbagai kecamatan pun ikut menyemarakkan pawai pembangunan di Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  BERKAH GRAND FINAL BGL BAGI PEDAGANG ASONGAN

Edo (25) salah satu penonton yang berasal dari Desa Data Serdang Kecamatan Kikim Timur yang sempat di bincangi, ia mengatakan sengaja jauh- jauh bersama sanak keluarganya ke Kabupaten Lahat untuk menyaksikan Pawai keliling dalam rangka hari jadi Repubik Indonesia raya ke 72.

“Hari sangat luar biasa sangat rame para perserta yang ikut pawai dan mobil- mobil hiasnya sangat bagus, jadi kami tidak menyesal datang jauh- jauh menyaksikan pawai tahun ini.” terang Edo.

Editor : ZADI

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO