Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SATLANTAS POLRES MUARA ENIM LAKUKAN RAZIA BERHADIAH

SATLANTAS POLRES MUARA ENIM LAKUKAN RAZIA BERHADIAH

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – Mapolres Muara Enim melalui Sat Lantas Muara Enim dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke 72 mengadakan kegiatan razia berhadiah.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP melalui Kasat Lantas Muara Enim AKP Adik  Listiono mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali pada pengendara yang tertib, tertib dalam arti tertib surat-surat kendaraan, tertib kelengkapan di kendaraan, tertib kelengkapan di badan pengendara seperti helm jaket dan juga pengaman dalam berkendara.

“Pengendara yang kita razia dan pengendara tersebut tertib masuk dalam kategori kita, maka pihak kita akan berikan hadiah pada pengendara tersebut,” ungkap Adik, di sela-sela raziah di Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Rabu (16/08/2017).

Baca Juga  Ini Upaya Kapolda Sumsel Lindungi Warga dan Lingkungan Dampak Ilegal Drilling

Dikatakan Adik, pemberian hadiah tersebut merupakan apresiasi bagi pengendara yang tertib dan dapat dicontoh bagi semua masyarakat untuk tertib dalam berkendara. Dengan begitu, akan menimbulkan efek aman dan nyaman dalam berlalu lintas, karena dengan tertib dan sadar berlalu lintas sangat penting.

“Kita himbau pada seluruh maasyarakat Muara Enim pada khususnya, agar dapat sadar dan tertib dalam berlalu lintas,” himbaunya.

“Patuhi rambu – rambu lalu lintas, saling hargai pengendara dan pengemudi atau pengguna jalan lainnya. Maka, dalam berlalu lintas sangat aman,” imbuhnya.

Baca Juga  DITABRAK FUSO, KORBAN MENINGGAL DI LOKASI KEJADIAN

Bukan hanya itu, bukan hanya hadiah diberikan pada pengendara yang tertib ini. Jika SIM penegndara sudah hampir habis, maka pengendara ini juga diberikan perpanjangan SIM secara gratis di Sat Lantas Muara Enim. Kegiatan ini digelar Rabu dan Kamis. Dan, lokasi razia ini dilakukan di seputran dalam Kota Muara Enim.

Sementara itu, salah satu pengendara yang berhasil di razia dan mendapatkan hadiah M Tizki Romadon (23) mengatakan, ia sangat mengucapkan terima kasih pada Sat Lantas Muara Enim yang telah mendorong masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas.

Editor : Zul

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO