Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / KARANG TARUNA DESA MERINDU SUDAH SIAPKAN BERBAGAI LOMBA PADA HUT R.I KE 72

KARANG TARUNA DESA MERINDU SUDAH SIAPKAN BERBAGAI LOMBA PADA HUT R.I KE 72

Author: ARMAN

PAGAR GUNUNG, LhL- Menyambut Hari Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) yang ke-72 tentunya ualng tahun ini disambut suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia dengan menggelar beberapa perlombaaan bernuansa khas 17an. Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Desa Merindu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat. Hari ini Rabu (16/08) bertempat di halaman salah satu sekolah yang ada di Desa Merindu, berbagai persiapanpun telah dilakukan oleh warga Desa ini.

Baca Juga  POLRES LAHAT APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH MUSI 2019

Berdasar informasi yang diperoleh di lapangan, adalah karang taruna Desa Merindu dengan bekerja sama, masyarakat desa setempat, yang telah berusaha mempersiapkan beberapa perlombaan diantaranya, lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, lomba kelereng dan lomba lomba lainnya.

Perlombaan ini nantinya bakal diikuti semua kalangan, diantaranya dari anak kecil, remaja, dewasa sampai dengan orang tua bakal ikut merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI, red).

Dibincangi crew Lahathotline.com, Nopran (22) karang taruna Desa setempat mengatakan, persiapan yang dilakukan hingga bisa berhasil sekarang berkat kerjasama dan gotong royong anggota karang taruna dan warga masyarakat di Desanya (Desa Merindu, red).

Baca Juga  Tutup Turnamen Bupati Cup 2020, HD Resmikan Gedung Takraw Muara Enim

“Semoga pada pelaksanaan besok, acara ini bisa berlangsung meriah, aman dan sukses terlaksana. Juga kami sebagai pemuda berharap melalui lomba ini nantinya, akan semakin terjalin keakraban antar warga dan silaturahmi yang semakin erat,” pungkasnya.

Editor : DARMA

Check Also

Warga Desa Karang Anyar Keluhkan Pelayanan PLN Cabang Lahat

Author : Ganda Coy LAHAT, – Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO