Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JELANG HUT RI KE-72 KARYAWAN GRAND ZURI LAHAT “DIKARUNGI”

JELANG HUT RI KE-72 KARYAWAN GRAND ZURI LAHAT “DIKARUNGI”

Author : RIADI

LAHAT, LhL – Pemandangan tidak biasa terlihat di hotel Grand Zuri Lahat, suasana riuh dan ramai pun terdengar jelas, “ayo ayo terus ayoo” suara ramai yang semakin didekati semakin terdengar jelas. Terlihat di lokasi beberapa karyawan GZ Lahat sedang dalam kondisi memakai helm dimasukan kedalam karung dan diikat, Sabtu (12/08/2017).

Akan tetapi beberapa karyawan yang dimasukan kedalam karung tersebut bukan untuk di apa apakan, melainkan untuk mengikuti lomba balap karung antar sesama karyawan GZ Lahat. Dikatakan Asisten Manager Pemasaran GZ, Siska, bahwa GZ menggelar berbagai perlombaan yang pesertanya adalah karyawan GZ sendiri. Hal itu dilakukan pihak managemen untuk menghilangkan dinding pemisah antara bawahan dan atasan, semua bersatu padu dalam harmonisasi untuk menyemarakkan HUT RI.

Baca Juga  MR X DITEMUKAN TERKAPAR DENGAN LUKA TUSUK

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72
grand zuri Lahat mengadakan lomba untuk staff dengan beberapa game yg sudah disiapkan oleh panitia hotel Grandzuri sendiri. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara karyawan dan management, di samping dari hiburan untuk karyawan grand zuri Lahat sendiri. Kegiatan dilaksanakan dengan meriah dan diikuti oleh hampir seluruh staff,” ungkap Siska.

Baca Juga  WAKIL BUPATI LAHAT PIMPIN APEL PAGI BERSAMA

Adapun lomba yang diadakan, tambah Siska, tidak hanya balap karung saja, ada beberapa macam dan semua terlihat senang dan menghibur. Diantaranya ada Balap karung helm, lomba kelereng, lomba menggiring bola dengan terong, lomba joget balon dan lomba pepaya koin.

“Dan diharapkan dengan lomba lomba ini staff hotel grand zuri Lahat bisa saling mengerti arti dari perjuangan pahlawan republik Indonesia,” pungkasnya.

Editor : ZADI

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO