Home / HUKUM & KRIMINAL / RAHMANUDIN DIDUGA TEWAS GANTUNG DIRI, KELUARGA TOLAK OTOPSI

RAHMANUDIN DIDUGA TEWAS GANTUNG DIRI, KELUARGA TOLAK OTOPSI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Warga Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat mendadak diramaikan mayat laki laki dengan lehernya tergantung di dalam kamar di rumahnya, tepatnya di dekat terowongan kereta api Gunung Gajah. Korban pertama kali diketahui oleh Dirgantara yang masih anggota keluarga korban sekira pukul 07:00 WIB, Kamis tanggal (10/08/2017).

Menurut keterangan pihak kepolisian, korban yang tewas di tali gantungan itu diduga akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Korban yang memang dalam keadaan tinggal sendiri di rumah. Korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggunakan bangku, mengikat kain panjang ke balok kayu atap rumah, kemudian menjerat leher sendiri, selanjutnya korban menendang bangku yg digunakannya sehingga tubuh korban tergantung.

Baca Juga  ANGGOTA DPRD WAJIB LAPORKAN HARTA KEKAYAAN

Kemudian Dirgantara (keluarga korban), yang pertama kali mendapati keluarganya tersebut dengan dibantu tetangga menurunkan korban dan melapor ke pihak kepolisian.

“Dilihat dari TKP, ciri ciri fisik korban dengan lidah terjulur keluar menunjukan penyebab kematian diduga murni gantung diri,” ungkap kepolisian.

Berdasarkan data dari kepolisian, diketahui korban gantung diri tersebut bernama Rahmanudin (37) Warga Kelurahan Gunung Gajah dan berprofesi sebagai tukang parkir.

Baca Juga  IR. HJ SRI KUSTINA MENGAJAK WARGA SUMSEL

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK didampingi Kasat Reskrim Melalui Kasubag Humas AKP Djoko Suyoto membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya bahwa saat ini pihak keluarga korban tidak bersedia jika korban di autopsi.

“Pihak keluarga korban tidak bersedia mayat korbab dilakukan otopsi guna verifikasi mayat,” terang Djoko.

Editor : ZADI

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO