Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / SATU ORANG BEGAL DIHADIAHI TIMAH PANAS

SATU ORANG BEGAL DIHADIAHI TIMAH PANAS

Author : RIADI
EMPAT LAWANG, LhL – Satu dari dua pelaku pembegalan yang terjadi di jembatan Kuning Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, berhasil ditangkap oleh Polres Empat Lawang sekira pukul 00:30 Wib, Sabtu (01/08).
Tersangka Lian Teri (22) alias Teri diketahui warga Desa Padang Titiran Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, diringkus petugas yang sedang berpatroli. Tersangka diringkus karena terbukti merampas dan membacok korbanya bernama Sultan (24) hingga mengalami luka serius.
Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara ketika dikonfirmasi mengatakan, satu dari dua orang pelaku pendongan dijembatan Kuning berhasil ditangkap oleh petugas yang saat itu sedang melakukan patroli di kawasan jembatan kuning.
Salah seorang pelaku yang melihat keberadaan polisi diketahui bernama Lian Teri nekad terjun dari jembatan Kuning dan salah seorang pelaku yg di ketahui bernama Y melarikan diri dengan membawa sepeda motor milik korban, sehingga dilakukan pengejaran. dan akhirnya berhasil ditangkap seorang tersangka atas nama Lian Teri.
“Tersangka Lian harus diberi tindakan tegas dan terukur di tembak d kaki kiri untuk melumpuhkan karena Tersangka berusaha melarikan diri dan membahayakan anggota,” kata Robi, Selasa (01/08).
Dilanjutkan Robi, kemudian tersangka diberikan Pengobatan ke RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Terhadap tersangka, selanjutnya dibawa dan diamankan di Satreskrim Polres Empat Lawang untuk dilakukan pemeriksaan secara Intensip.
“Untuk tersangka satunya, yang identitasnya sudah kita kantongi,saat ini masih dalam pengejaran Anggota kita,” pungkasnya.
Editor : YADI
Baca Juga  3 HEKTAR LADANG GANJA DIOBRAK-ABRIK POLRES PAGARALAM

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO