Home / Kec. Lahat / HUT SMA 1 LAHAT, BAMBANG BERHARAP MELALUI MOMEN INI, KEDEPAN LEBIH BAIK LAGI
20170801_111113

HUT SMA 1 LAHAT, BAMBANG BERHARAP MELALUI MOMEN INI, KEDEPAN LEBIH BAIK LAGI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – SMA Negeri 1 Lahat, hari ini Selasa  (01/08) dengan dihadiri dan diikuti oleh seluruh staf dan pendidik serta seluruh siswa siswi SMA melaksanakan momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Lahat yang ke 60 tahun 2017, dengan suasana yang hangat dan nyaman terpantau oleh pewarta di mulai dari kegiatan lomba lomba diantaranya fashion show, melukis, lomba pembuatan majalah dinding (Mading. red) dan lomba game guru.

Suasana keakraban keluarga besar sekolah ini juga terlihat dari para pendidik antara satu dan yang lainnya, momen saat pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh kepala sekolah SMA Negeri tersebut, juga menjadi harapan besar dari kepala sekolah ini, dirinya berharap dengan momen HUT ini nantinya mampu menciptakan SDM yang berkualitas dan mampu membanggakan sekolah ini.

“Saya berharap kedepan kita semua bisa lebih meningkatkan kegiatan pengajaran pada anak anak kita, momen ini kita jadikan sebagai semangat kedepannya agar nanti sekolah ini mampu menghasilkan  putra putri terbaik bangsa,” kata Kepsek SMA Negeri 1 Lahat Bambang Hendrawan S, pd disela sela pemotongan nasi tumpeng.

Dijelaskan oleh Bambang dirinya berharap para alumni yang pernah menempuh pendidikan disini, bisa memberikan kepedulian pada sekolah ini.

“Kami yakin anak anak disini punya keinginan yang bagus, saya yakin kedepannya melalui serangkaian kegiatan akademi dan non akademi, saya mengucapkan terima kasih kepada alumni dan pihak wali siswa yang telah bersama mensukseskan HUT ini. Semoga momen ini menjadi pembangkit bagi kami dan siswa lebih hebat lagi,  sesuai dengan moto “Semansa Hebat” SMA Negeri Satu Hebat,” terangnya

Senada Salah satu pendidik yang akrab dipanggil Pak Qosim, menyikapi momen hari ulang tahun di sekolah ini, dirinya, berharap nantinya siswa siswi yang selesai menempuh pendidikan disini, bisa menjadi orang orang yang berguna dan membanggakan sekolah yang dimaksud.

“Harapannya pertama kedepannya lebih menghasilkan alumni yang berprestasi dan SMA satu tetap solid untuk melaksanakan pendidikan, sesuai harapan bangsa dan negara dan UU yang diamanahkan untuk dunia pendidikan,” ungkapnya.

“Untuk para pendidik lebih giat dan semangat untuk mendidik putra putri bangsa khususnya di sma ini, agar kedepannya mampu menjadi Sumber Daya Manusia yang mampu bersaing di kanca nasional serta internasional, ” tutupnya.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

Screenshot_2018-10-22-21-41-00_com.whatsapp_1540219318491

WARTAWAN MAJALAH GENTA, RAHMAD BAHAGIA MELEPAS MASA LAJANG

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Wartawan Majalah Genta yang bertugas di Kabupaten Lahat …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!