Home / BERITA NASIONAL / TAMPIL DI KEJUARAAN TAIKAI DI CALIFORNIA, 2 ATLET KEMPO PUTRI ASWARI INCAR MEDALI EMAS

TAMPIL DI KEJUARAAN TAIKAI DI CALIFORNIA, 2 ATLET KEMPO PUTRI ASWARI INCAR MEDALI EMAS

Author : Ron

JAKARTA, LhL – Naurah dan Nayla, putri ketiga dan keempat Bupati Lahat Aswari Riva’i, Kamis (27/7/2017) berangkat ke California, Amerika Serikat bersama ratusan rombongan atlet Taikai Kempo lainnya. Sekadar diketahui, Naurah dan Nayla akan tampil di Kejuaraan Dunia Taikai pada 27 Juli hingga 4 Agustus 2017.

Menjadi wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Taikai, serta satu-satunya perwakilan kelas junior membuat Nayla dan Naurah menargetkan meraih emas. Meski begitu, mereka merasa was-was karena yang mereka hadapi adalah atlet tingkat dunia.

Baca Juga :  DANDIM 0718/PATI PIMPIN UPACARA TRADISI PELEPASAN PINDAH SATUAN

“Target Emas, meskipun agak was-was karena yang dihadapi ini adalah atlet kelas berat,” ujar Nayla dan Naurah kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Putri Aswari Riva’i ini menjuarai Kejurnas Nasional Shorinji Kempo Walikota Tangerang Cup III pada 13-14 Juli 2017. Nayla dan Naurah saat itu mewakili Dojo Kemang tempat mereka mengasah ilmu sebelum berangkat ke California.

Baca Juga :  DODI REZA ALEX AJAK SMSI EKSPLOR KONTEN KREAKTIF DI MUBA

Sebelum berangkat, Nayla dan Naurah meminta doa restu dari masyarakat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan dan Indonesia, mengingat ia membawa nama Indonesia di ttingkat dunia. Tujuannya agar mereka dapat meraih hasil maksimal.

“Mohon doa restunya agar bisa membawa pulang mndali emas dan bisa membuat Indonesia bangga,” ucap Nayla, seperti yang kami lansir dari Okezone.com.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Anggota Kodim Pati

Editor : Yadi

Check Also

SURAT TERBUKA PROF DR H HATTA ALI, SH, MHUM MANTAN KETUA MAHKAMAH AGUNG RI

Author : SMSI JAKARTA, LhL – Assalamualaikum ww, Kepada para senior dan para sahabat yang …

error: Content is protected !!