Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI INI H. NASRUN ASWARI KEMBALIKAN FORMULIR KE HANURA

HARI INI H. NASRUN ASWARI KEMBALIKAN FORMULIR KE HANURA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Setelah mengembalikan formulir ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar), hari ini Kamis 27/07/17 lalu, H. Nasrun Aswari, SE, MM beserta tim pemenanganya juga mendatangi Kantor DPD Partai Hanura, untuk mengembalikan formulir dan persyaratan calon Bupati Lahat 2018, yang di minta oleh panitia penjaringan partai Hanura.

Kedatangan H. Nasrun Aswari ke Kantor Hanura di Desa Ulak Lebar Kecamatan Kota Lahat disambut baik oleh tim penjaringan Balon Bupati dan wakil Bupati oleh Partai Hanura yang memang sudah menyiapkan diri untuk menyambut H. Nasrun Aswari di kantornya.

Baca Juga  PERESMIAN KECAMATAN LAHAT SELATAN DAN MULAK SEBINGKAI SUDAH DIPERSIAPKAN

Dodi, salah seorang kader partai tersebut mengucapkan terima kasih kepada H. Nasrun Aswari SE, MM, beserta rombangan yang telah datang ke kantor DPD Partai Hanura, untuk mengembalikan formulir dan persyaratan- persyartan yamg di pinta.

“Semua Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat semuanya yang datang baik pengambilan dan pengembalian formulir kita perlakukan sama”, ungkap Dodi Haryanto Ketua Tim Penyaringan Partai Hanura.

Baca Juga  UPACARA HUT KORPRI : PULUHAN PELAJAR "BERJATUHAN"

Senada apa yang dikatakan oleh H. Nasrun Aswari, SE, MM, yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat tahun 2018 mendatang, juga berterima kasih kepada jajaran DPD partai Hanura yang telah menyambutnya dengan baik dan hangat.

“Dengan sudah dikembalikan formulir dan persyaratan- persyaratan ke partai Hanura ini, harapan kami semaga diberikan kelancaran”, singkat Nasrun.

Editor : Yadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO