Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H.NASRUN ASWARI KEMBALIKAN FORMULIR KE PARTAI GOLKAR

H.NASRUN ASWARI KEMBALIKAN FORMULIR KE PARTAI GOLKAR

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL, – Keseriusan H, Nasrun Aswari, SE,MM, untuk maju di Pilkada Tahun 2018 mendatangan semakin bulat dan nyata, hari ini, Rabu (26/7/17), mantan Sekda Lahat itu telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran pencalonan Bupati Lahat pada Partai Golkar.

Pengembalian bekas ini, setelah belum lama ini H. Nasrun Aswari mengambil pormulir pendaftaran sebagai calon Bupati Lahat ke DPD Partai Golongan Karya ini.

IMG-20170726-WA0015

Seperti yang pernah dikatakan Nasrun dalam kata sambutanya waktu mengambil formulir pendaftaran beberapa hari lalu, bahwa ia akan secepatnya ngembalikan dan melengkapi berkas untuk persayaratan yang dipinta oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar).

Baca Juga  MUSLIM : TAK HERAN, JIKA ALEX NOERDIN SEBUT-SEBUT NAMA "WARI" DI PARIPURNA HUT KOTA PAGARALAM

Terbukti H. Nasrun Aswari SE, MM, bersama tim pemenangannya, kembali lagi ke kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar), untuk mengembalikan formulir yang sudah ia ambil tersebut.

Terpantau oleh Lahathotline.com, menyerahan berkas formulir dan persyaratan – persyaratan yang di pinta oleh pengurus panitia DPD Golkar ini, langsung diterima oleh ketua panitia penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Drs. Bhakti Riansyah mengucapkan terima kasih kepada H. Nasrun Aswari SE, MM beserta rombongannya, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar ini.

Baca Juga  KEMANAKAH LARINYA HONOR PARA KETUA RT SE-KABUPATEN LAHAT...!?

“Saya mewakili jajaran DPD Partai Golkar menerima berkas yang di kembalikan oleh H Nasrun Aswari, SE, MM. Apabila nanti ada kekurangan berkas, nanti tim kami akan menghubungi”, singkat Bhakti.

Sementara H. Nasrun Aswari sendiri, menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran DPD Partai Golkar yang telah menerima dengan baik dan hangat.

“Dengan telah dikembalikan formulir ke Partai Golkar ini, mudah-muduhan semua diberikan kelancar untuk kedepannya”, harap Nasrun.

Editor : Yadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO