Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / AKAN PERGI HAJI, PAK JAIZ HADIRKAN H. NASRUN ASWARI BERSAMA MASYARAKAT

AKAN PERGI HAJI, PAK JAIZ HADIRKAN H. NASRUN ASWARI BERSAMA MASYARAKAT

Author : Ron

PAJAR BULAN, LhL – “Jang”. Begitu nama dia biasa disebut oleh orang orang yang seusia atau diatas usianya. Mantan pejabat birokrat dengan jabatan terakhir menjadi Sekda Lahat bernama lengkap H. Nasrun Aswari, SE, MM, yang sekarang tercatat namanya di sejumlah partai politik untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat 2018 mendatang ini, memang tampak selalu bersama dan berada di tengah masyarakat Kabupaten Lahat.

PhotoGrid_1500956880792

Seperti hari ini, Selasa (25/7/17) meskipun tempatnya berjarak cukup jauh dari Kota Lahat, namun salah seorang nominator Bakal calon Bupati Lahat ini, hadir di acara Walimatus safar Haji Muhammad Jaiz HK di Desa Sumur, Kecamatan Pajar Bulan.

Baca Juga :  PT MIP BERIKAN BANTUAN 3 UNIT VENTILATOR KE PEMKAB LAHAT

Hadirnya bakal calon pemimpin yang berbasis ekonom dan sudah dikenal masyarakat di 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat karena prestasinya selama menjabat Sekda Lahat ini, pun disambut baik oleh sohibul hajat serta para undangan yang sudah hadir dan menanti di acara syukuran persiapan keberangkatan Muhammad Jaiz HK dan Istri (Surida) ke tanah suci Mekkah yang insyaAllah akan berangkat pada tanggal 3 agustus nanti.

H. Nasrun Aswari SE MM dalam sambutannya yang mewakili ahli rumah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir di acara walimatus safar haji di rumah kediaman mamanda Jaiz.

Baca Juga :  CORONA DI ZONA MERAH, KAPOLRES LAHAT AJAK MASYARAKAT PATUHI PROKES DENGAN MEMBAGIKAN MASKER

“Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna bagi kita semua. Pertemuan dan perpisahan semuanya telah diatur oleh Sang Kholik Allah Ta’allah, untuk itu kami mewakili keluarga besar ahli rumah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran saudara saudari, kakak-adik, mamang bibik sekalian”, ucapnya.

Dengan nada berpamitan serta memohon doa restu, H. Nasrun Aswari menyampaikan kata maaf jika atas nama keluarga besar ahli. Karena menurutnya, setiap manusia memang tak pernah lepas dari khilaf dan salah.

Baca Juga :  POLRES LAHAT RINGKUS SI PEMBUNUH ISTERI SENDIRI

“Masih mewakili keluarga besar Mamanda Jaiz, mereka sekeluarga minta maaf apabila Mamanda Jaiz dan Bibinda Surida ada kesalahan, baik yang sengaja maupun tidak disengaja”, pintanya.

Tak hanya itu, H. Nasrun Aswari juga memohon kepada seluruh undangan untuk mendoakan supaya niat Pak Jaiz dan Ibu Surida ini selalu diberikan kelancaran dan kesehatan sampai keberangkatan ke tanah suci mekkah.

“Dan insyaAllah nantinya bisa menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur. Pulang lagi ke Tanah Air dengan selamat”, pungkas H Nasrun Aswari.

Editor : Yadi

Check Also

BUPATI LAHAT LANTIK 29 PEJABAT ADMINISTRASI DI LINGKUP PEMERINTAH LAHAT

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat Sumatera …

error: Content is protected !!