Home / PEMPROV SUMSEL / ICONBUILD TERSELENGGARA DI SUMSEL, GUBERNUR DIMINTA JADI KEYNOTE SPEAKER

ICONBUILD TERSELENGGARA DI SUMSEL, GUBERNUR DIMINTA JADI KEYNOTE SPEAKER

Author : Ujang / Humas Pemprov

PALEMBANG, LhL – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Alex Noerdin menerima Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff MSCE. Kedatangannya sehubungan dengan rencana kegiatan International Conference on Contruction and Building (ICONBUILD) yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-17 Agustus dan Simposium Nasional Kedua University Network For Indonesia Infrastruktur Development (UNIID) 20-21 September mendatang.

Bertempat di Ruang Rapat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), kehadiran rombongan dari Universitas Sriwijaya sontak saja mendapat sambutan hangat dari Gubernur Sumsel. Apalagi conference yang akan diselenggarakan ini international dimana berujung pada semarak pesta olahraga bangsa-bangsa Asia yakni Asian Games. Senin (24/7)

Baca Juga  Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Komitmen Peduli pada Sesama

Confrence ini rencananya akan dihadiri lebih dari 18 negara dengan 38 pergutuan tinggi luar negeri. Tercatat sekitar 259 yang telah confrim pada acara tersebut. Tujuannya sendiri adalah menjadikan wadah saling tukar menukar informasi antar akdemisi, praktisi, mahasiswa dalam usaha pengembangan dan percepatan pembangunan infrastruktur indonesia.

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff MSCE. Mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel atas jamuan hangat ditengah-tengah kesibukkannya. Ia turut mengundang Gubernur untuk berkenan hadir dan menjadi keynote speaker pada acara nanti.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Tinjau Progres Pembangunan Mapolres Muratara

“Terimakasih atas sambutannya Gubernur Sumsel, dan kami sangat mengharap bapak dapat hadir dan menjadi narasumber terkait kontribusi dalam membangun infrastruktur di Sumsel ini,” ucapnya

Sementara Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin menyambut baik atas terselenggarannya conference dengan negara-negara Asia ini. “Pemprov Sumsel menyambut baik apapun kegiatan yang berujung pada kemajuan Sumsel kedepan, sehingga kita tidak saja unggul dalam nasional tetapi juga international,” tambahnya.

Editor : Andri

Check Also

Hari Kedua Idul Adha, Gubernur Sumsel Kumpul dengan Keluarga dan Silahturahmi melalui Safari Jumat

Author : Elan A PALEMBANG – Momen hari raya Idul Adha 1444 H, tidak hanya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO