Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AMBIL FORMULIR PENJARINGAN, NASRUN ASWARI DATANGI KANTOR DPD GOLKAR

AMBIL FORMULIR PENJARINGAN, NASRUN ASWARI DATANGI KANTOR DPD GOLKAR

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Semakin dekatnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, sosok H Nasrun Aswari SE MM yang juga pernah menjabat sebagai Seketaris Daerah Kabupaten Lahat ( Sekda ), kian siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat tahun 2018 yang mendatang.
 
Terbukti dengan telah meminang beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Lahat, seperti hari ini Senin (24/07/17), beliau mendatangi Kantor DPD Partai Golongan Karya ( Golkar yang beralamat di Jl Bhayangkara No 2 B Lahat.
 
Kedatangan H Nasrun Aswari SE MM ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar), tidak lain adalah untuk mengambil formulir mendaftaran mencalonkan diri sebagai calon Buputi tahun 2018 mendatangan.
 
Terpantau, kedatangan Nasrun dan rombongan, telah ditunggu oleh pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dan disambut dengan baik dan hangat.
 
Dalan kata sambutan panitia mendaftaran di partai golkar yang disampaikan oleh Drs Bhakti Riansyah mengucapkan terima kasih kepada Nasrun Aswari yang sudah langsung mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar ini.
 
“H Nasrun Aswari SE MM,  orang yang ke 7 yang mengambil pormulir ke partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat, kami tunggu untuk dikembalikan lagi dengan sudah dilengkapi dengan persyaratan- persyaratan yang telah ditentukan.” terang Bhakti.
 
Sementara dalam sambutan Nasrun mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD Partai Golongan Karya (Golkar), yang telah menyambut baik kedatangannya tersebut. 
“InsyaAllah berkas formulir yang kami ambil ini akan kami kembalikan lagi dalam waktu dekat ini, mudah- mudah semua berjalan lancar untuk kedepanya.” singkat Nasrun.
Editor : Yadi
Baca Juga  Polres Lahat dan Kodim 0405 Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO