Home / Umum / HADIRI UNDANGAN, H. NASRUN ASWARI AJAK DOAKAN CALON JEMAAH HAJI

HADIRI UNDANGAN, H. NASRUN ASWARI AJAK DOAKAN CALON JEMAAH HAJI

Author : Ron

LAHAT, LhL – Salah satu Bakal Calon Bupati Lahat, H. Nasrun Aswari SE MM, malam ini, Sabtu (22/7/17) penuhi undangan dalam rangka Walimatus Safari Haji di rumah Kediaman Pak Bambang Irawan, di Jalan Serelo Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat.

Hadirnya bakal calon orang No 1 di Kabupaten Lahat ini, tak lain hanya untuk memenuhi undangan dari kerabatnya yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah yang bernama Bambang Irawan beserta istrinya Ratna Dewi, yang rencananya akan berangkat pada tanggal 3 agustus 2017 mendatang.

Baca Juga  INI ANCAMAN KASN BAGI KEPALA DAERAH YANG "NAKAL"

Dalam sambutannya, H Nasrun selaku mewakili ahli rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang sudah hadir di rumah Bambang dalam rangka walimatus safari haji di rumah kediaman Bambang.

“Mari kita bersama-sama mendoakan Bambang beserta istri, agar selalu di berikan kesehatan sampai di hari keberangkatannya ke tanah suci mekkah, dan semoga di tanah suci mekkah nanti, Bambang dan istri bisa dilancarkan dalam ibadahnya, sehingga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur”, ajak H. Nasrun Aswari.

Baca Juga  AKTIFITAS TAMBANG PT. BANJAR SARI PRIBUMI DIHENTIKAN WARGA

Untuk menambah makbulnya acara tersebut, usai sambutan juga dilanjutkan dengan dakwah singkat sebagai siraman rohani. yang disampaikan oleh Ustad Haris.

Editor : Yadi

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO