Home / Hukum & Kriminal / KONSLETING LISTRIK, RUMAH GUNARTO DIAMUK API
IMG-20170720-WA0331

KONSLETING LISTRIK, RUMAH GUNARTO DIAMUK API

Author : DARMAWAN

JARAI, LhL – Bencana kebakaran kembali terjadi, kali ini amukan si jago merah (api. red) menghanguskan satu buah rumah milik warga Desa Gunung Kaya, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat. Informasi terhimpun musibah kebakaran ini terjadi sekira Pukul 08:30 Wib, dan telah menghanguskan rumah Gunarto (56) bin Rusli, yang sehari hari adalah seorang petani. Kamis (20/07).

Beruntung dalam insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun dari keterangan kepolisian setempat, kerugian material diperkirakan mencapai angka puluhan juta rupiah.

Kebakaran ini sendiri diduga akibat konsleting pada stiker (stop kontak) di dalam kamar. Karena api seketika membesar kasur, meja, kursi, lemari,dan plafon atas ludes seketika.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto didampingi Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T membenarkan perihal kejadian ini.

“Kerugian sekira 40.000.000 (Empat Puluh Juta Rupiah), saksi saksi sudah kita mintai keterangan, sementara kebakaran ini masih kita selidiki,” terangnya.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

IMG-20180611-WA0022

DITINGGAL PERGI DUA RUMAH DILALAP API

Author : Darmawan JARAI, LhL – Warga Desa Mangun Sari Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat mendadak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!