Home / LAHAT FOKUS / Pajar Bulan / COLT DIESEL VS MIO, TULANG KAKI ANDRE KELUAR

COLT DIESEL VS MIO, TULANG KAKI ANDRE KELUAR

Author : Darmawan

PAJAR BULAN, LhL – Warga Desa Karang Caya, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat (Jalan lintas Lahat – Pagaralam) sekira jam 08.00 Wib mendadak dikejutkan dengan kabar kecelakaan yang melibatkan satu mobil truck dengan sepeda motor.

Informasi dilapangan menyebutkan, truk colt diesel bernopol BG 8982 EC naas yang dikemudikan Nova (25), warga Jalan A. Yani RT 04 RW 02 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat dan membawa dua penumpang atas nama Sugiarto (50) yang duduk di posisi tengah dan diapit Medi  Syarifudin (40) Bin Pisol yang duduk di dekat jendela sebelah kiri itu, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio warna merah tanpa Nopol yang dikemudikan Andre Agasi (20) Bin Misra warga Swakarya Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam.

Akibat peristiwa itu, Andre mengalami remuk di pergelangan dan telapak kaki kanan dengan posisi tulang kaki keluar, luka lecet betis dan paha kaki kanan, luka lecet dada sebelah kiri, luka lecet pinggang, luka lecet tangan kanan dan kiri, mulut dan hidung keluar darah, luka lecet pada dagu dengan kondisi tidak sadar dan sudah dirawat di UGD RS. Basemah Pagar Alam.

Sebelum kejadian, truck meluncur dari arah Kecamatan Jarai menuju arah Pagar alam, diduga menyalip kendaraan lain yang ada di depannya. Karena posisi jalan agak menikung, dan dengan waktu bersamaan datang, dari arah berlawanan sepeda motor. Dengan jarak yang terlalu dekat, maka kejadian tabrakan tak bisa terelakan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto, SH saat dihubungi melalui telpon membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. “Benar, anggota sudah ke lokasi, korban  dan para saksi juga supir sekarang sedang kita minta keterangan untuk kendaraan sudah kita amankan di Pos Polisi setempat,” terangnya.

Editor : Yadi

Check Also

PENUTUPAN AKREDITASI PUSKESMAS PAJAR BULAN DIIRINGI RASA HARU

Author : Ivi Hamzah PAJAR BULAN. LhL – Tim Surveyor Akreditasi di Puskesmas Pajar Bulan, …

error: Content is protected !!