Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KADINO : BELUM BERSIKAP, NAMUN HARUS JADI PEMAIN

KADINO : BELUM BERSIKAP, NAMUN HARUS JADI PEMAIN

Author : REPI BLACK

PAGAR ALAM, LhL – Sampai dengan detik ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan sikap terkait dengan bursa pencalonan Bawako maupun Bawawako Pagaralam tahun 2018. Meski sejumlah partai politik (Parpol) sudah membuka pendaftaran bahkan ketua Parpol sudah mencanangkan diri untuk berebut posisi nomor dua pemkot Pagaralam dimasa mendatang.

Kadino dari PKS yang juga duduk di kursi legislatif Kota Pagaralam, Kamis (13/07) ketika dibincangi menjelaskan, hingga saat ini belum ada instruksi dan arahan dari atasan terkait dengan pencalonan Bawako maupun Bawawako, itu berlaku hingga ke wilayah.
“Belum ada instruksi sama sekali,” terangnya.

Baca Juga  ANGGOTA DPRD KOTA PAGARALAM DARI PARTAI PAN PKPI MENDUKUNG PEMBENTUKAN SUMSEL BARAT

Saat disinggung sikap PKS terhadap pencalonan dan tarung Pilkada ? Menurut pria berkacamata ini, pihaknya dari PKS belum menentukan sikap sama sekali. Saat ditanya apakah hanya akan jadi penonton ? ia memiliki jawaban tersendiri.
“Dalam konteks ini harus ikut jadi pemain dong, kalau tak mau jadi pemain jangan terjun ke dunia politk,” sebutnya.

Baca Juga  TERJEBAK KEBAKARAN, LANSIA INI MENINGGAL DALAM RUMAHNYA

Dilanjutkan dia, untuk sikap PKS nanti akan ketahuan akhir tahun atau awal tahun 2018 mendatang. “Pasti akan kita tentukan sikap akan tetapi setelah di akhir atau penghujung tahun, karena mekanisme dan aturan partai satu sama lainnya tentu berbeda,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pesatnya perkembangan transportasi udara di Indonesia telah membuka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO