Home / Kec. Tanjung Tebat / FASIFIK FC PAGAR AGUNG JUARAI FUTSAL DI GRIYA PRIMA ASYIK
IMG-20170713-WA0034

FASIFIK FC PAGAR AGUNG JUARAI FUTSAL DI GRIYA PRIMA ASYIK

Author : JACK MANIA

TANJUNG TEBAT, LhL – Semenjak dibukanya turnamen futsal dan badminton di Griya Prima Asyik dan peresmian gedung beberapa hari yang lalu, hari ini Kamis (13/7) pihak manajemen Griya Prima Asyik resmi menutup turnamen dan membagikan hadiah bagi para pemenang.

H Rahman, sebagai owner Griya Prima Asyik, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, karena semenjak dibukanya gedung futsal ini, antusiasme pengunjung sangat ramai, dan para pendaftar sudah melampaui target yang di harapkan.

Sedikit di kisahkan oleh H Rahman, bahwa pembuatan gedung ini berkat kesepakatan keluarga, dinamakan Griya Prima Asyik diambil dari nama anaknya yang bernama Prima untuk mengenang anaknya yang telah dipanggil sang khalik beberapa tahun yang lalu.

“Semoga saja gedung ini bermanfaat bagi khalayak ramai,” harapnya.

Rahman juga mengucapkan selamat, kepada pemenang turnamen yang sudah bersusah payah untuk mencapai keberhasilan.

“Selamat bagi yang telah mendapat juara, bagi yang belum teruskan lagi untuk berlatih,” ucapnya memberikan semangat pada peserta.

Walaupun pihak manajemen membuka turnamen ini secara gratis, namun pihak manajemen tetap memberikan hadiah berupa trofi dan uang. Adapun juara juara, dan hadia yang diberikan oleh griya prima asyik sebagai berikut.

Futsal; Juara 1. Diraih oleh Fasifik FC dari pagar agung Lahat. Dengan hadia trophy dan uang tunai 2,5 juta.
Juara 2. Trophy dan uang 1,5 juta.Diraih oeh Besemah FC dari Tanjung bai Kecamatan Tanung Tebat.
Juara 3. Uang tunai 1 juta rupiah. Dari Bandar Agung Lahat.

Badminton.
Juara Satu (1) Trophy dan uang 1,5 Juta. Dari PT KAI Lahat.
Juara Dua (2) uang tunai 1 Juta. Diraih oleh Riska dan Akbar, dari Curup Bengkulu.
Juara Tiga (3) uang tunai Rp 500,000. Dari PT KAI Lahat.
Juara Empat (4) uang tunai Rp 300,000. Diraih oleh Yogi dan Dendi dari Tanjung Tebat.

Sujono, selaku Ketua panitia pelaksana turnamen Futsal dan Badminton di Griya Prima Asyik, mengucapkan selamat pada pemenang yang telah berhasil. “Kami ucapkan selamat pada pemenang semoga menjadi pemain yang handal,” ucapnya.
Sujono, juga mengucapkan terimakasih banyak pada Kepolisian Sektor dan Puskesmas Kota Agung juga KONI dari Kabupaten Lahat atas kerjasamanya, Sehingga pertandingan ini berjalan lancar dan aman. “Berkat bantuan semua pihak acara ini dapat berjalan sebagaimana estinya,” tambahnya.

Rislan, sebagai tokoh yang mewakili masyarakat, merespon baik telah berdirinya gedung futsal yang terletak  antara Tanjung Tebat dan Kota Agung ini, dengan adanya gedung futsal ini akan menambah pertumbuhan ekonomi di sekitarnya. Dikarenakan setiap hari ramai dengan pengunjung.

“Dengan adanya gedung futsal ini, daerah sini semakin ramai dan jumlah penduduk makin bertambah dan akan menumbuhkan perekonomian daerah,” pungkasnya.

Usai pembagian hadiah kepada para pemenang, dilanjutkan dengan hiburan keluarga manajemen Griya Prima Asyik dengan organ tunggal.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

IMG-20180416-WA0014

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!