Home / HUKUM & KRIMINAL / POSKAMLING BINAAN BINMAS POLRES LAHAT JUARA TIGA SE SUMSEL

POSKAMLING BINAAN BINMAS POLRES LAHAT JUARA TIGA SE SUMSEL

Author : DARMAWAN

PALEMBANG, LhL – Di momen Dirgahayu Polri Ke 71 tahun 2017 yang di peringati seluruh jajaran Polres Lahat hari ini Senin (10/07) melalui rangkaian upacara, syukuran melalui potong nasi tumpeng hari ini juga kabar gembira juga hadir dari Ibu Kota Provinsi Sumatera Selatan (Palembang) Polres Lahat melalui Binmas Polres Lahat mendapatkan penghargaan juara tiga Poskamling terbaik se Sumatera Selatan dari Polda Sumatera Selatan.

Penyerahan piala penghargaan ini langsung diberikan kepada perwakilan Poskamling Kota Lahat yang merupakan binaan dari anggota Sat Binmas Polres Lahat melalui salah satu point penting Nawakarya Polres Lahat Gaspolbos (Gerakan aktifkan siskamling polisi bakti sosial).

Baca Juga  Atlet Potensial Lahat Terus Asah Kemampuan

Tentunya pencapaian ini juga merupakan kerja keras personil Binmas Polres Lahat beserta anggota Bhabinkamtibmasnya yang aktif melakukan kegiatan menyambangi langsung dengan menyiarkan Kamtibmas door to door pada warga dan masyarakat Lahat.

Penyerahan piala ini langsung diberikan oleh Direktorat Binmas Polda Sumsel, kepada Kepala Poskamling Nusantara yang beralamat di Bedeng Seng, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat sebagai apresiasi karena telah ikut serta membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas.

Baca Juga  POLRES LAHAT JEMPUT BOLA, PATROLI LANGSUNG KE MASYARAKAT

Penerimaan penghargaan ini sendiri didampingi langsung Kasat Binmas Polres Lahat beserta anggota Bhabin Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK berharap agar penghargaan yang diterima dapat dijadikan penyemangat guna terus menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Semoga menjadi penyemangat bagi masyarakat tuk melaksanakan siskamling di lingkunganya masing. Dan semoga ini juga diikuti oleh siskamling lainnya untuk terus semangat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungannya,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO