Home / Hukum & Kriminal / FUSO PENGANGKUT PAKAN TERNAK JADI KORBAN KEGANASAN TIKUNGAN SUNGAI BULUH
IMG-20170710-WA0179

FUSO PENGANGKUT PAKAN TERNAK JADI KORBAN KEGANASAN TIKUNGAN SUNGAI BULUH

Author : DARMAWAN

KIKIM TENGAH, LhL – Lalu lintas  kendaraan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Sungai Buluh Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat sempat terganggu, pasalnya hari ini Senin tanggal 10 juli 2017 sekira jam 16.00 wib  telah terjadi Laka tunggal mobil  fuso dengan Nopol BD 8516 AK bemuatan  pakan ikan terguling di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi terhimpun mobil dengan tonase tinggi tersebut di kendarai oleh Eman (31) warga Desa Pendopo Lintang Pasar, Kabupaten 4 Lawang. Berdasar informasi yang diperoleh petugas kepolisian Polsek Kikim Tengah, mobil fuso tersebut meluncur dari arah Lahat membawa pakan ikan dengan tujuan Kota Lubuk Linggau, pada saat pada saat melintasi di TKP tepatnya di tikungan tajam sungai buluh, kendaraaan yang membawa pakan ikan asal Lampung tersesbut oleng seketika karena terkejut berpapasan dengan kendaraan besar yang diketahui bus angkutan merek Handoyo.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL Telaumbanua membenarkan perihal kejadian Laka tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, barang bawaan pakan ternak inipun aman, pengemudi sudah kita mintai keterangan atas insiden ini. Lalu lintas di TKP kini kembali aman dan lancar,” pungkasnya.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

IMG-20180930-WA0007

KERUSAKAN JALAN DESA SUKARAJA MAKIN PARAH

Author : OZ KIKIM TENGAH, LhL – Kondisi jalan menuju Desa Sukaraja Kecamatan Kikim Tengah, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!