Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / DELAPAN PARTAI TELAH DIPINANG YULIUS

DELAPAN PARTAI TELAH DIPINANG YULIUS

Author : RIADI
EMPAT LAWANG, LhL – Yulius Maulana, sebagai bakal calon (Balon) Bupati Empat Lawang, mengambil formulir di tiga partai sekaligus, Senin (10/7/2017). Pengambilan formulir bakal calon Bupati Empat Lawang itu diwakilkan timnya yakni Saukani.
Adapun tiga partai yang disambangi tim Yulius Maulana tersebut antara lain, PKB, PAN dan Golkar.  “Kami mewakilkan Yulius dari PDI-P untuk mengambil berkas pendaftaran Balon Bupati. Nanti pengembalian berkasnya dikembalikan langsung oleh beliau,” ujar Saukani.
Dijelaskan Saukani, Yulius Maulana yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sumsel menyampaikan sudah siap untuk maju pada Pilkada Empat Lawang 2018 mendatang. Putra Empat Lawang ini akan bertekad memajukan dan membangun Empat Lawang.
Sementara itu, Ari, yang merupakan anggota tim Yulius menambahkan bahwa, Yulius Maulana dari PDI-P sudah mendaftar di delapan partai yakni PPP, NasDem, Gerindra, PDI-P, Demokrat, Golkar, PKB dan PAN.
“Partai yang buka penjaringan Balon Bupati sudah dijajaki untuk mendaftar. Sebagian berkasnya sudah dikembalikan ke partai tersebut,” ungkapnya.
Pihaknya saat ini mempersiapkan untuk mendaftar di PKPI dan PKS. Pengambilan belum dilakukan karena kedua partai tersebut memang belum membuka penjaringan.
“Hari ini (Senin,red) belum buka penjaringan. Tapi kalau sudah buka, kami secepatnya mengambil formulir pendaftaran untuk beliau,” katanya.
Sedangkan untuk di PDI-P sendiri, tambah Ari, penjaringan sudah selesai dilakukan dan sudah ditutup. Ada tiga kandidat yang mengembalikan berkas yakni Joncik Muhammad, Yulius Maulana dan Yulizar Dinoto.
“Berkas ketiganya sudah sampai ke DPD PDI-P, tinggal menunggu rekomendasinya,” pungkasnya.
Editor : YADI
Baca Juga  REM BLONG, TRUCK TANKI ASPAL TERJUNGKAL

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO