Home / Umum / SAMBANGI MPC LAHAT DI MUSWIL VII PP SUMSEL, ASWARI JADI REBUTAN SELFIE

SAMBANGI MPC LAHAT DI MUSWIL VII PP SUMSEL, ASWARI JADI REBUTAN SELFIE

Author : Bambang H

PALEMBANG, LhL – Hadir dengan rombongan peserta terbanyak, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat ramaikan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, yang dihelat pada Sabtu (8/7/17).

IMG-20170708-WA0128

Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat yang juga Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, SE tampak hadir dalam acara pembukaan yang berlangsung di DPRD Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Dibincangi disela sela kegiatan itu, beliau (Aswari) menyampaikan rasa bangganya kepada kader kader Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan yang tetap solid, meski dalam situasi apapun.

Baca Juga  MENGAPA MASYARAKAT ARAHAN LEBIH MEMILIH DIAM DI MASJID...?

“Pemuda Pancasila itu tidak kemana mana, tapi ada dimana mana”, ujar Aswari dengan senyum khasnya.

IMG-20170708-WA0126

Tak hanya itu, Aswari juga mengapresiasi dan bangga terhadap MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat yang dikatuai oleh Tanhar Effendi, SH, yang datang dengan kekuatan penuh.

“Insya Allah ditangan adinda Tanhar Effendi, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat akan jadi lebih besar lagi”, tutur Aswari dengan mantap.

Baca Juga  WABUP HADIRI PERINGATAN HUT IBI KE- 72

Sementara itu, Sapuan Zaldi, SAP, MSi didampingi Samsul Hakim Zailani, SH mengaku bangga atas kehadiran Bupati Lahat Aswari Riva’i.

“Kami bangga sebagai, senior kami Aswari Tiva’i tetap eksis bersama Pemuda Pancasila, ini yang patut kami tauladani dari beliau”, ungkap Sapuan Zaldi.

Sementara itu, tampak drngan bergantian kader kader Pemuda Pancasila dari berbagai kabupaten /kota yang antri untuk berselfie ria dengan Bupati Lahat yang murah senyum ini.

Editor : Yadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO