Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / IKUTI MUSWIL SUMSEL KE VII, MPC PP LAHAT MENUJU PALEMBANG

IKUTI MUSWIL SUMSEL KE VII, MPC PP LAHAT MENUJU PALEMBANG

Author : Bambang H

LAHAT , LhL – Bertempat di halaman parkir kantor Pemda Lahat, hari ini Jumat pagi (7/7/17)  Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat H. Haryanto, SE, MM yang juga Plt. Sekda Kabupaten Lahat melepas rombongan Pemuda Pancasila (PP) yang akan mengikuti Musyawarah Daerah (Muswil) VII Pemuda Pancasila Sumsel di Palembang.

Dalam amanahnya, Ketua MPO PP Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE yang disampaikan oleh H. Haryanto berpesan, agar PP Lahat dapat mengikuti kegiatan Muswil tersebut dengan sebaik baiknya, serta menjaga soliditas dan solidaritas sesama kader Pemuda Pancasila.

Baca Juga  PETANI SAWAH TADAH HUJAN HARAPKAN PERHATIAN DARI PIHAK TERKAIT

“Marwah Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat ada di tangan adik-adik sekalian, jaga nama baik MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, jaga nama baik Ketua MPO Kabupaten Lahat dan nama Kabupaten Lahat ini sendiri. Semua rombongan wajib mengikuti arahan dari Ketua MPC Lahat yang dikomandoi oleh adinda Tanhar Effendi, agar selalu satu komando di lapangan”, pesan Haryanto.

Baca Juga  Anaiaya Isteri, JL Ditangkap Polisi

Sementara itu, Ketua MPC PP Lahat Tanhar Effendi, SH  menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPO dan Bupati Lahat yang telah membantu MPC Kabupaten Lahat dalam mengikuti Muswil VII Pemuda Pancasila Sumsel di Palembang ini.

“Kami selaku Ketua MPC PP Lahat, sangat berteima kasih pada pemerintah daerah”, ucap pria yang juga anggota DPRD Lahat dan sering dipanggil Bung Tatan ini.

Editor : Yadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO