Home / HUKUM & KRIMINAL / ASYIK NONGKRONG JIMI DI CIDUK POLISI

ASYIK NONGKRONG JIMI DI CIDUK POLISI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Saat melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan), Satuan reskrim Polsek Kota, Polres Lahat dalam komando langsung Kapolsek Kota Lahat sekira pukul 23.30 wib menyisir area seputaran lokasi gedung kesenian dan GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat. Pada saat melakukan pemeriksaan pada pemuda yang sedang nongkrong benar saja saat dilakukan penggeledahan anggota kepolisian berhasil mendapati satu paket ganja milik pemuda tersebut. Rabu (05/07).

Baca Juga  FOGGING NYAMUK DISERAHKAN KE PUSKEMAS

IMG-20170706-WA0019

Informasi terangkum pemuda ini bernama Jimi Suganda (23) bin Rijal Junaidi, dengan alamat tercatat sebagai warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang. Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pemuda ini berikut barang bukti satu paket kecil Narkoba jenis Ganja di giring ke Polsek Kota Lahat guna menjalani pemeriksaan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Lahat AKP  Lihardi menjelaskan, pemuda yang berhasil diamankan tersebut berstatus mahasiswa di salah satu perguruan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  POLSEKTA LAHAT AMANKAN "SUZUKI CARRY" BERISI MIRAS

“Tersangka merupakan mahasiswa Akper Pemda Lahat, sudah kita lakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh anggota,” terangnya.

Diungkapkan kembali oleh Lihardi tersangka kini sudah berada di Polres Lahat.

“Tersangka ini sendiri sudah diserah terimakan kepada Sat Narkoba Polres Lahat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO