Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / VIA JALUR INDEPENDEN, HAPIT PADLI SIAP “BERTARUNG” DI PILBUB LAHAT 2018

VIA JALUR INDEPENDEN, HAPIT PADLI SIAP “BERTARUNG” DI PILBUB LAHAT 2018

Author : Imam Rustandi

LAHAT, LhL – Setelah banyak nama yang muncul dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh politik hingga birokrat, sebelumnya yang menyatakan diri untuk maju di bursa Pilkada Lahat, sebagai bakal calon bupati (Balonbup). Satu lagi nama yang dengan tegas memberanikan diri menyatakan sikapnya untuk maju menjadi salah satu bakal calon (Balon) Bupati Lahat di ajang bursa Pilkada 2018 mendatang, yaitu Ir H Hapit Padli MM.

Hal ini secara langsung disampaikan mantan Kadis Pertanian Lahat ini dikediamannya, Senin (3/7/17). Dimana, dirinya menegaskan ingin maju sebagai Balonbup Lahat mendatang. Terutama dari jalur independen atau perseorangan. Keyakinan Hapit ini nampaknya, mendapatkan respons positif dari beberapa keluarga yang juga sempat hadir di kediamannya, kemarin siang.

Baca Juga  INI KATA PEDAGANG ASONGAN, BERKAT ADANYA ROAD RACE HUT BHAYANGKARA KE 70

“Kami sudah selama ini di tengah masyarakat, khususnya di kalangan petani. Minimal, kami sudah faham kondisi d llapangannya selama 30 tahun masa pengabdian kami,” bebernya.

Dilanjutkannya, ditambah dengan dukungan penuh keluarga besar, serta juga kalangan teman teman petani dilapangan, maka dari itu dirinya kemudian berani dengan tegas ingin dan akan menyalonkan diri sebagai salah satu bakal calon bupati Lahat di Pilkada 2018 mendatang, bersaing dengan semua calon saat ini atau hingga tiba waktunya nanti.

“Kami siap bersaing sehat, sejauh ini kami yakin dengan kekuatan dukungan keluarga, dan Insyaallah jika memang ada garisan rezekinya semua cita cita akan bisa terwujud, membawa Lahat kearah yang lebih baik lagi, bersama sama, bekerja,” bebernya lagi.

Baca Juga  PERIKSA KELENGKAPAN SURAT KENDARAAN, DISHUB LAHAT TEGASKAN "STOP PUNGLI"

Erwin, salah satu anggota keluarga Hapit Padli diwawancarai secara terpisah mengatakan, sebagai salah satu tokoh birokrat yang bisa dikatakan senior, khususnya dibidang pertanian. Ia beranggapan bahwa sikap yang sudah dinyatakan Hapit Padli adalah tepat. Untuk dukungan sendiri, tingkat keyakinan dirinya sendiri saat ini begitu besar, karena memang selama ini sosok Hapit Padli sendiri sudah lumayan dikenal, terutama di kalangan masyarakat petani di Lahat.

“Slogannya tadi ditetapkan CETE, yang merupakan aplikasi kepanjangan dari Cepat, Tanggap dan Efisien. Hal ini mencerminkan bahwa kedepan, Lahat akan benar benar dibawa menuju perubahan nyata dan menyeluruh,” tegasnya.

Editor : Yadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO