Home / Kec. Merapi Selatan / H. NASRUN ASWARI HADIRI 2 RESEPSI PERNIKAHAN SEKALIGUS, SEMOGA JADI PASANGAN YANG SAMAWA
PhotoGrid_1498917782618

H. NASRUN ASWARI HADIRI 2 RESEPSI PERNIKAHAN SEKALIGUS, SEMOGA JADI PASANGAN YANG SAMAWA

Author : Ganda Coy

MERAPI SELATAN, LhL – Malam ini, Sabtu (1/7/17), mantan Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM menghadiri 2 acara resepsi pernikahan sekaligus. Yakni antara Marlis Rapika Binti Rusin dari Desa Perangai dengan Muhammad Candra Buana Bin Nawi asal Kelurahan Talang Jawa Lahat, yang dilaksanakan di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.

IMG-20170701-WA0142

Sedangkan satu pasang pengantin lagi adalah pasangan antara Diah Lestari Binti Nur Aswin Hendrastama dan Jeni Saputra Bin Zakaria asal Kota Lubuklinggau yang juga diadakan di Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan.

Hanya saja, jika di kediaman Pak Rusin, H. Nasrun diminta menyampaikan kata sambutan mewakili undangan. Sementara saat hadir di rumah Pak Nur Aswin sambutannya berlaku sebagai wakil dari ahli rumah.

IMG-20170701-WA0145

“Atas nama keluarga besar Pak Aswin ini, saya ucapkan terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu untuk menghadiri undangan dalam rangka pernikahan anak kami ini, kami ucapkan selamat datang. Juga kepada segenap panitia tak lupa kami haturkan terima kasih, tanpa bantuan dari sanak keluarga, jiran tetangga dan handai taulan, acara ini tidak mungkin akan terlaksana dengan baik. Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, tutur H. Nasrun Aswari mewakili keluarga Pak Aswin.

IMG-20170701-WA0144

Hebatnya lagi, pagelaran resepsi pernikahan kedua pasang pengantin ini dilaksanakan di satu panggung. Sehingga acara pun nampak begitu ramai dan maria. 

Kedatangan sosok pria yang juga pernah menjabat Kepala Dispenda Kota Pagaralam, yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat tahun 2018 mendatang ini, pun berdasarkan undangan yang telah di tunggu tunggu oleh 2 keluarga besar besar ini dan juga masyarakat desa setempat.

Tampak di tengah kegembiraannya, keluarga besar Pak Rusin dan masyarakat telah berbaris untuk menyambut dan hanya sekedar agar dapat bersalaman dengan, H. Nasrun Aswari.

H. Nasrun Aswari dalam kesempatan itu diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan yang mewakili tamu undangan. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar sohibul hajat dan masyarakat setempat yang telah menyambut dan menyediakan tempat yang sangat baik baginya dan undangan lain.

“Saya mewakili tamu undangan, mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang baru saja menjadi pasangan suami istri, semoga kalian menjadi pasangan yang Syakinah – Mawaddah – Warohma ( Samawa) dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha oleh Allah, Amin…” harap Nasrun, dalam doanya, saat mewakili para undangan di rumah Pak Rusin.

Dalam kesempatan ini, H. Nasrun juga berpamitan kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Desa Perangai, bahwa jika direstui Tuhan, maka ia akan mencalonkan diri pada pemilihan Bupati Lahat tahun 2018 yang akan datang.

“Saya minta doanya dan mohon izin kepada masyarakat, agar diberikan kelancaran dan kemudahan untuk menuju Lahat I”, katanya Nasrun.

Editor : Yadi.

Lihat Lainnya

IMG-20180311-WA0041

DI ZONA 2, PASLON NOMOR 4 KAMPANYEKAN VISI-MISINYA

Author : Ron MERAPI AREA, LhL – Hari ini Paslon Nnomor urut 4 Bursah-Parhan kembali …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!