Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WAROENG KITE HADIR KEMBALI

WAROENG KITE HADIR KEMBALI

Author : DARMAWAN
LAHAT, LhL – Kabar gembira bagi pelanggan setia tempat nongkrong Waroeng Kite yaitu satu kemasan wisata kuliner yang disediakan Hotel Grand Zury Lahat yang beralamatkan di Jalan Lingkar Lintas Sumatera nomor 138 Desa Manggul Kabupaten Lahat, selama satu bulan lamanya tutup sejenak guna menghormati bulan puasa, kini waroeng kite hadir kembali guna memanjakan pelanggan setianya.
Hal ini diungkapkan langsung oleh EAM (Executive Assistant Manager) /wakil GM (General Manager) Mario Andramantik didampingi Assisten manager pemasaran Hotel Grand Zury Siska.
“Kita hadir Jumat Tanggal 30 Juni 2017 di Aquarius Swimming Pool Grand Zuri Lahat Pukul 19.00 – 22.00 wib yang datang free kopi dan teh selain itu sajian makanan dan minuman harga mulai Rp 5.000,_an LIVE COOKING dan FRESH FOOD diiringi LIVE MUSIC ACCOUSTIC dengan nuansa kolam renang. Mari ajak keluarga, sahabat dan orang tercinta,” bebernya.
Ditambahkan Mario, Waroeng Kite adalah tempat yang cocok bagi semua kalangan guna sejenak bersantai dan dari penatnya seharian dalam jalankan aktifitas.
“Tentunya kita bakal memberikan suasan nyaman sambil nyantai nikmati suasana malam di tepi kolam renang, sambil makan dan minum. Suasana malam yg paling nyawan di kota lahat tentunya di Waroeng Kite,” tutupnya.

Baca Juga  RAMSI AJAK MAKNAI PEKERJAAN SEBAGAI IBADAH

Editor : YADI

Check Also

Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pasca libur lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, pada hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO