Home / Kec. Gumay Ulu / PESONA WISATA BUKIT SELFIE KIAN DIGEMARI PENGUNJUNG
PhotoGrid_1498741463813

PESONA WISATA BUKIT SELFIE KIAN DIGEMARI PENGUNJUNG

Author : Ron

GUMAY ULU, LhL – Kendati masa liburan panjang momen idul fitri 1438H sudah hampir memasuki masa penghujung, namun ribuan wisatawan domistik masih saja tampak berdatangan dan memadati kawasan wisata Bukit Selfie yang terletak di kawasan Desa Tinggi Hari, Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

P_20170629_161029

Seperti yang terpantau pewarta Lahathotline.com, Kamis (29/6/17) sore. Di lokasi wisata Bukit Selfie tersebut, terlihat ratusan sepeda motor dan mobil parkir berjejer di pinggir jalan, para pengunjung yang datang dari berbagai daerah kabupaten/kota di Sumsel ini sengaja datang hanya untuk berselfie ria di kawasan wisata yang bernuansa asri yang dihiasi oleh pemandangan hutan dan perbukitan.

IMG-20170629-WA0046

Yuli, salah seorang pengunjung yang datang bersama dua kakak dan keponakannya mengakui akan keindahan pemandangan alam yang ada di lembah bukit.

“Sungguh luar biasa indanya alam di Kabupaten Lahat ini”, ucapnya, sembari berpose di atas Rumah Pohon yang sengaja dibuat oleh pemuda kreatif Kota Lahat, sebagai lokasi berselfie.

P_20170629_161943

Kekaguman senada juga diutarakan oleh Meliana, wanita yang diketahui asli berdarah Kikim Area ini pun tak henti hentinya memuji keagungan Tuhan, yang telah menciptakan keindahan alam di kawasan Bukit Selfie.

“Wow..!! Menakjubkan sekali, ternyata ini toh yang selama ini sunter diposting oleh pemilik sejumlah akun facebook itu”, ungkapnya, tanpa disadari seolah terhipnotis menyaksikan keindahan alam, usai berselfie di atas Perahu Bambu yang menjulur panjang kearah landai perbukitan.

PhotoGrid_1498741850584

Selain itu, ada juga Darma, seorang pengunjung yang sengaja datang dari Kota Lubuklinggau. Menurut pria lajang yang datang bersama rekannya ini, ia penasaran dengan tampilan photo selfie yang ada di akun beberapa facebook temannya yang sudah mengunjungi tempat ini.

PhotoGrid_1498742005833

“Tempat kito lom ado pemandangan samo tempat bephoto yang cak ini. Apolagi aku lah jingok dewek ado photo Pak Bupati Lahat, H Aswari yang lagi santai di atas Perahu Bambu ini. Dak tahan penasaran, laju datang nian aku nah samo kawan kawan. Ai mantep nian yo, beber dia.

share-loc-spot-selfie-di-mabed-yang-tak-boleh-dilewatkan-aLmP5uqfMR

Sementara itu, karena banyaknya wisawatan yang datang ke Daerah ini membuat akses jalan menuju Bukit Selfie mengalami kemacetan panjang. Pemerintah Kabupaten Lahat sendiri yang dipimpin oleh Bupati Lahat, Aswari Riva’i menerjunkan petugas pengatur jalan.

“Memang kita akui Jalan menuju tempat wisata Bukit Selfie tersebut masih tergolong kecil, dan posisi tempat wisata itu berada di dataran tinggi yang menyulitkan pengengola untuk membuat sarana parkir,” ujar Bupati Lahat yang akrab disapa Kak Wari ini, seperti yang dikutif dari Okezone.com

Editor : Yadi

 

Lihat Lainnya

IMG-20180130-WA0053

H. NOPRAN MARJANI SAMBANGI KORBAN KEBAKARAN

GUMAY ULU, LhL – H. Nopran Marjani, S. Pd memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!