Home / Hukum & Kriminal / PJJ SATU CARA POLRES LAHAT ANTISIPASI 3C
IMG-20170628-WA0006

PJJ SATU CARA POLRES LAHAT ANTISIPASI 3C

Author : DARMAWAN

GUMAI ULU, LhL – Guna mencegah aksi tindak pidana 3 C (Curan, Curas dan Curat) pada momen lebaran idul fitri 2017 hari ini Kamis (28/06) memasuki lebaran hari ke empat Polres Lahat melalui Satshabara  Polres Lahat dalam pimpinan Ipda Akmal beserta beberapa personilnya Shabara melakukan Patroli  Jarak Jauh (PJJ). Yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah jalur lintas Lahat – Pagaralam daerah Gumai Ulu yang kini menjadi tujuan wisata bagi anak anak muda Lahat maupun pemuda pendatang guna menikmati beberapa objek wisata yang kini mulai buming.

Pantauan Lahathotline.com saat melaksanakan kontrol menuju daerah Tinggi Ari, anggota kepolisian ini menghentikan laju kendaraannya karena melihat satu pengendara sepeda motor yang mengalami kerusakan, dengan sigap anggota Polri ini memberikan pertolongan untuk memperbaiki kendaraan yang mogok di jalan dengan tujuan untuk bertamasya ke rumah pohon.

IMG-20170628-WA0007

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto didampingi Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T mengungkapkan, PJJ yang dilaksanakan oleh personil kepolisian ini guna mencegah terjadinya tindakan pidana 3C yang bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun.

“Beberapa waktu lalu kita mendengar adanya percobaan pelaku Curas di wilayah wisata tersebut, namun korban tidak melapor pada pihak yang berwajib. PJJ ini sendiri adalah salah satu cara Polres Lahat guna mencegah tindakan kejahatan agar warga yang memperingati momen idul fitri ini aman dan nyaman,” tegasnya.

Ditambahkan Djoko, dirinya berharap agar para warga yang mendapati atau mengalami tindakan kriminal segera melaporkan pada pihak kepolisian setempat.

“Informasi dari warga sangat berguna bagi kami guna menciptakan suasana Kamtibmas setiap waktu,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Lihat Lainnya

pak sabar

PASTIKAN AMAN, POLRES LAHAT SIAPKAN 1 POSYAN DAN 5 POSKO LEBARAN

Author : Nopri LAHAT, LhL – Menjelang hari raya idul fitri 1439 H yang tentunya …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!