Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI, KETUA DPRD, KAPOLRES LAHAT, KAKAN MENAK LEPAS PAWAI TAKBIRAN

BUPATI, KETUA DPRD, KAPOLRES LAHAT, KAKAN MENAK LEPAS PAWAI TAKBIRAN

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada Minggu besok (25/6), malam ini Sabtu (24/6). malam minggu takbiran bersama masyarakat Lahat.

IMG-20170624-WA0136

Tampak di lapangan warga beramai-ramai jamaah pawai takbir keliling menuju ke halaman pemkab lahat. Baik dari kendaraan roda empat dan kendaraan bermotor untuk mengelilingi Kota Lahat sambil membunyikan beduk dan takbir.

Pagelaran takbiran keliling malam ini dibuka dan diepas langsung oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE yang akrab disapa Kak Wari didampingi Ketua DPRD Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Sekda Lahat, aparatur SKPD di lingkungan Pemkab Lahat dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Lahat Bahas Program Pembentukan Peraturan Daerah

Dalam kesempatan ini, Kak Wari menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, sekaligus melepas pawai takbiran.

“Saya juga khususnya meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Lahat, apabila selama ini saya ada salah yang disengaja ataupun tidak disengaja, mohon maaf lahir dan batin”, kata Aswari di malam tabiran ini.

Baca Juga  98 MAHASISWA AKPER LAHAT DIWISUDA

Bupati Lahat mengimbau dan mengingatkan pada masyarakat yang takbiran malam ini, agar tertib dan berhati-hati di jalan raya.

“Kepada para peserta pawai takbiran saya himbau agar untuk tertib di jalan raya nanti, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Aswari.

Editor : Yadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO