Home / Kec. Gumay Ulu / TAKZIAH, PDPM LAHAT KUNJUNGI PENGURUS PCPM DESA PADANG BINDU
PhotoGrid_1497681451917

TAKZIAH, PDPM LAHAT KUNJUNGI PENGURUS PCPM DESA PADANG BINDU

Author : DARMAWAN

MULAK ULU, LhL – Bentuk keperdulian serta kekeluargaan yang erat, pengurus Pimpinan Daerah Pemuda  Muhammadiyah dalam pimpinan langsung Ketua PDPM Kabupaten Lahat didampingi skretaris dan beberapa anggota kepengurusan, hari ini Sabtu (17/06) mengunjungi salah satu anggota pengurus Pimpinan Cabang PDPM Kecamatan Mulak Ulu, Desa Padang Bindu, Kabupaten Lahat yang sedang dalam suasana berduka karena ditinggal pergi orang tuanya menghadapi yang kuasa.

Rahmat anak dari ahli musibah, menyambut hangat kedatangan rombongan Pemuda Daerah Muhammadiyah Kota Lahat tersebut.

Ketua PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Pemuda Muhammadiyah) Kabupaten Lahat Elvin Kurniansyah mengungkapkan, dirinya turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari saudara Rahmat ini.

“Kami turut berduka cita, kita minta amal perbuatan ayahanda kita diterima, segenap keluarga disini semoga diberikan ketabahan. Segala dunia nih sudah diatur oleh yang di atas, kuat kuatkan bathin InsyAllah kita akan selalu diberikan hidayah,” ucapnya.

Rahmat anak dari ahli musibah sekaligus Bendahara Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Desa Padang Bindu mengucapkan, banyak terima kasih atas keperdulian Pemuda Muhammadiyah yang telah menyempatkan hadir di kediamannya.

“Kami mengucapkan terima kasih karena kakak kakak lah datang jauh jauh dari Lahat. Terima kasih atas silaturahimnya,” ujarnya.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

IMG-20181123-WA0070

PLAZA LEMATANG LAHAT TAMPAK GELAP GULITA

Author : Din LAHAT, LhL — Lokasi yang belakangan ini sempat dijadikan ikon kawasan wisata …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!