Home / Kec. Gumay Ulu / PCPM LESUNG BATU RESMI DIBENTUK PDPM KABUPATEN LAHAT
20170617_143115

PCPM LESUNG BATU RESMI DIBENTUK PDPM KABUPATEN LAHAT

Author : DARMAWAN

MULAK ULU, LhL – Diawali dengan perkenalan satu persatu pengurus PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Kabupaten Lahat, hari ini Sabtu (17/06) dihadiri langsung Kades Desa Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat dan diikuti oleh karang taruna Desa setempat sekira pukul 14.30 wib bertempat di Masjid Agung Desa Lesung Batu diberlangsungkan pembentukan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM).

Dalam sambutannya, Krisnawati Kades Desa Lesung Batu, Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kegiatan pembentukan organisasi yang diadakan. Dirinya mengucapkan, banyak terima kasih atas kedatangan anggota dari Kota Lahat ini.

“Semoga dari pembentukan pengurus cabang ini bakal menumbuhkan suatu organisasi kepemudaan yang solid dan mengerti apa itu arti dari organisasi,” katanya.

Dijelaskan Evi dirinya, sangat mendukung organisasi ini, dan berharap semoga menjadi suatu organisasi yang baik dan bermanfaat bagi desa dan lingkungan.

“Semoga melalui terbentuknya organisasi kepemudaan ini akan memberikan dampak yang pisitif bagi diri pribadi dan warga lainnya dan tentunya bakal membuat dan terus menjaga nama baik desa ini,” harapnya.

Elvin Kurniansyah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang baik dari pemerintah desa setempat.

“Niat kami selaku pemuda ingin menstruktur kembali organisasi ini, yang terjadi di Lesung Batu tidak ada keregenarasian, maka dari itu kami hadir guna membentuk pimpinan cabang pada hari ini, semoga niat baik ini mendapat ridho dari yang maha kuasa. Kami berterima kasih telah diterima dengan baik disini,” ujarnya.

Ditambahkan Elvin, pembentukan organisasi ini diharapkan mampu menimbulkan hal yang positif bagi pemuda dan lingkungannya. “Perlu kita tanamkan, beroganisasi Muhammadiyah ini bukan untuk keuntungan, ini adalah gerakan untuk mendekatkan kita pada ALLAH agar kedepannya hidup kita lebih positif,” pungkasnya.

Terpilih sebagai ketua PCPM Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat Andi Wiria Pratama, wakil ketua I Ardi Aditia Pratama, Wakil ketua II Rian Saputra, Sekretaris Febby Wantara, Wakil sekretaris I Merliansyah, Wakil sekretaris II Azhari Agung Pebrianto, Bendahara Onky Relova.

Editor :UJANG SP

Lihat Lainnya

IMG-20180521-WA0018

GELUTI BISNIS HARAM DI BULAN RAMADHAN ANDRI DIKRANGKENG

Author : DARMAWAN  LAHAT, LhL – Bulan Ramadhan banyak orang menjadikannya sebagai bulan untuk memperbaiki …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!