Home / BERITA NASIONAL / ASWARI RIVA’I HADIRI SERTIJAB PANGDIF I KOSTRAD DI CILODONG

ASWARI RIVA’I HADIRI SERTIJAB PANGDIF I KOSTRAD DI CILODONG

Author : Ribut

DEPOK-JAWA BARAT, LhL – Serah terima jabatan Panglima Divisi Infantri I Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat dari Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos kepada Mayjen TNI Ainurrahman dilaksanakan pada hari ini, Kamis 15-06-2017.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut salah satunya adalah Bupati Lahat H.Aswari Rivai. Seperti yang diketahui bahwa Mayjen TNI A. M.Putranto, S. Sos menduduki jabatan baru menjadi Pangdam II/Sriwijaya yang sebelumnya memimpin Divisi Infanteri I Kostrad.

Baca Juga  RAPITA DUKUNG PTBA WUJUDKAN TANJUNG ENIM KOTA WISATA

Tampak beberapa undangan hadir dalam acara sertijab ini, tidak ketinggalan juga atraksi-atraksi dari prajurit Divisi Infanteri I Kostrad sebagai wujud penghargaan kepada Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos yang telah memimpin divisi ini selama dua (2) tahun.

Sementara itu Aswari Rivai menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos yang akan konsentrasi dalam mengemban tugas barunya menjadi Panglima Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya.

Baca Juga  PWI Pusat Larang Wartawan dan Para Pengurus PWI di Semua Tingkatan Meminta THR

“Alhamdulilah, putra terbaik indonesia Mayjen TNI A.M. Putranto, S. Sos yang sudah melaksanakan sertijab, dan kini menjabat Pangdam II/Sriwijaya. Beliau sangat merupakan pejabat TNI yang baik dan terbuka dengan siapapun. Saya juga mengucapkan selamat bertugas di Privinsi Sumatera Selatan dan sekitarnya, yang bermarkas di Palembang ” ucap Aswari.

Editor : Yadi

Check Also

Wabub BS Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Dua Raperda

Author : YESY BEMGKULU SELATAN, LhL – Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin hari ini hadir pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO