Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / H ASWARI BUKA LOMBA MANCING “NGABUBURIT BERSAMA MANCING MANIA KNPI DAN PP”

H ASWARI BUKA LOMBA MANCING “NGABUBURIT BERSAMA MANCING MANIA KNPI DAN PP”

Authir : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemuda Panca Sila (PP), Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda (KNPI) PK Lahat, menggelar lomba macing mania. Acara tersebut dilaksanakan di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang, tepatnya di kolom pemacingan milik Dayat, Minggu (11/06/17).

Terpantau, sebelum dimulainya acara pembukan lomba macing mania ini, diawali dengan pembacan doa, laporan panitia, Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan serta pelepasan ikan.

Dalam laporan panitia dan kata sambutan Ketua KNPI dan Ketua Panca Sila, Tanhar Efendi, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Plt. Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, beserta jajaranya yang dalam hal ini telah menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

Baca Juga  Pulang Kedusun, Aswari Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Sepang

“Untuk para peserta yang mengikuti lomba mancing mania ini, diikuti sebanyak 400 orang, dan panitia telah menyediakan ikan sebanyak 200 KG, tidak itu saja panitia juga telah memyediakan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang,” terang Bung Tatan.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus membuka acara mancing mania, juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panaca Sila (PP) dan KNPI Lahat, yang selalu aktif membuat kegiatan- kegiatan yang positif.

Baca Juga  TERNYATA H. ASWARI, AJAK KETUA TP-PKK, DANDIM, KETUA DPRD DAN KAPOLRES LAHAT MENARI "RAI-RAI"

“Dan saya memberikan hadiah tambahan kepada peserta lomba mancing mania, berupa uang sebesar Rp, 5.000,000. Selamat bertading kepada para perserta dan semoga mendapat keberutungan di bulan suci ini”, ucap Aswari sembari melepas pacing ke kolom.

Editor : Yadi

 

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO