Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / BRAK..!! KIJANG GRAND VS VIXION, 1 KORBAN LUKA-LUKA

BRAK..!! KIJANG GRAND VS VIXION, 1 KORBAN LUKA-LUKA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Diiringi jatuhnya korban sebut saja, Rahmat, seorang pengendara motor Yamaha Vixion nopol B.3272 BOB ke bibir jalan, terdengar juga suara keras, saat motor yang dikendarainya tabtakan ala adu kambing dengan mobil Kijang Grand warna biru Nopol BG.1811 W yang dikendarai Yanto, warga Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, di jalan Raya Desa Perandonan, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (10/06) sekitar pukul 15.50 Wib.

Akibat adu kambing di simpang Perumnas Perandonan itu, pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit, karena luka serius yang diderita korban.

Baca Juga  Coffee Morning Dengan Para Awak Media Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Minta Tingkatkan Sinergitas

Sementara pengemudi kijang Grand tidak terluka, namun bagian depan kendaraan rusak akibat tabrakan itu. Sementara motor Yamaha Vixion rusak parah dan dibawa ke Satlantas Polres Pagaralam.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, motor melaju dari arah Pagaralam. Sementara mobil Kijang dari arah Jarai (berlawanan arah), saat tiba di simpang.Perumnas Perandonan, terjadilah kasatlantas.

“Motor itu dari arah Pagaralam menuju ke Jarai, sedangkan mobil kijang dari arah berlawanan. Diduga tak bisa mengendalikan stir, pengemudi motor menghantam mobil kijang”, jelas warga setempat yang denggan namanya ditulis.

Kapolres Pagaralam. AKBP. Dwi Hartono, SIK dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP. Zaldi didampingi Kanit Laka Syaihu, kepada wartawan menjelaskan, kuat dugaan sepeda motor dipacu dengan kecepatan tinggi

Baca Juga  DISPERINDAKOP PAGARALAM TINDAK TEGAS PEDAGANG NAKAL

“Akibatnya, sang supir tidak bisa mengendalikan stir dan terjadilah kecelakaan. Diharapkan, agar dalam berkendara tidak dengan kecepatan tinggi. Apalagi saat di tikungan dan atau berpapasan dengan kendaraan lainnya, karena bisa membahayakan jiwa pribadi maupun orang lain”, jelasnya.

Lebih baik, imbuhnya, sedikit terlambat asal selamat daripada ngebut berujung maut.

“Guna pemeriksaan lebih intensif, kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas,” tutupnya.

Editor : Yadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO