Home / Hukum & Kriminal / SAKIT DI DADA, WITARMIN DITEMUKAN TERBUJUR KAKU DI KEBUN KOPI
IMG-20170507-WA0001

SAKIT DI DADA, WITARMIN DITEMUKAN TERBUJUR KAKU DI KEBUN KOPI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Pada hari Sabtu, 06 Mei 2017 sekira pukul 18.00 wib, warga Desa Bandu Agung, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat dibuat heboh, kejadian itu dipicu karena sesuatu hal, pasalnya telah di temukan mayat seorang laki laki di kebun kopi milik warga Desa Bandu Agung setempat.

Dari informasi yang didapat di Polres Lahat menyebutkan jasad yang telah terbujur kaku tersebut bernama Witarmin (54) bin Sahak, dari tanda pengenal yang di dapat di tubuh korban saat ditemukan mayat laki laki paruh baya ini adalah warga Desa Lawang Agung Baru, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat.

Pihak keluarga korban (jasad.red) istri dan anak jasad ini, dihadapan pihak kepolisian jajaran Polsek Jarai Polres Lahat dalam pimpinan AKP H Wantoro dan pemerintah desa setempat saat diminta keterangan menyebutkan bahwa korban sebelumnya sempta pernah mengeluhkan mengalami sakit di bagian dada.

“Kami ikhlas pak dengan musibah ini, namun tiga hari lalu laki aku ni pernah ngeluhke sakit di dade, memang lah sakit sebelumnyo,” beber istri korban yang masih nampak shock.

Terpisah Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui AKP Djoko Suyoto membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban saat ditemukan anggota, dugaan jasad ini meninggal karena sakit dari keterangan yang didapat dari keluarga korban,”pungkasnya.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

IMG-20180611-WA0022

DITINGGAL PERGI DUA RUMAH DILALAP API

Author : Darmawan JARAI, LhL – Warga Desa Mangun Sari Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat mendadak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!