Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA MENCURI DUA PEMUDA DI GIRING KE POLSEK

DIDUGA MENCURI DUA PEMUDA DI GIRING KE POLSEK

Author : Darmawan

KIKIM SELATAN, LhL – Saat akan melancarkan aksi pencurian dua pemuda dipergoki dan berhasil diamankan, aksi dugaan pencurian yang dilakukan oleh dua pemuda tersebut berhasil digagalkan karena warga yang memergoki berhasil menangkap dan mengamankan dua pemuda begundal tersebut, kejadian ini tepatnya hari ini (Rabu tanggal 26 april 2017) sekira jam 03.30 wib tempat kejadian perkara tepatnya di Desa Pagar Jati, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Siang Bolong, Sebuah Rumah Warga Gunung Kembang Diluluhlantakkan si-Jago Merah

Atas perbuatanya kedua pemuda yang diketahui keduanya adalah warga Desa setempat (TKP) yang bernama, Dikit Saputra (19) dan Juki Yando (21), mengharuskannya di giring oleh warga ke pihak yang berwajib (Polsek Kikim Selatan).

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Kedua terduga pelaku pencurian sudah diamankan di Polsek Kikim Selatan, guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lejih lanjut,” terangnya.

Baca Juga  Diduga Mobdin Pemkab Lahat Diganti Plat Nopol Pribadi, Adakah Sanksinya..?

Ditambahkan Djoko, dirinya menghimbau masyarakat agar lebih berhati hati dan tetap waspada terhadap potensi gangguan sekecil apapun yang bisa mengganggu Kamtibmas.

“Sikap selalu waspada, dan peka terhadap lingkungan sekitar hendaknya selalu ditanamkan di diri masing masing, setidaknya jadilah polisi bagi diri sendiri,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO