Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES LAHAT ADAKAN GIAT 21 UNTUK PERKECIL RUANG GERAK KRIMINALITAS

POLRES LAHAT ADAKAN GIAT 21 UNTUK PERKECIL RUANG GERAK KRIMINALITAS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kata Razia yang lebih sering masyarakat dengar dengan istilah giat 21 kembali dilaksanakan oleh Polres Lahat melalui jajaran Polseknya, razia yang dilaksanakan serentak hari ini Jum’at (21/04) dalam rangka untuk menekan angka tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kota Agung dalam pimpinan AKP Aan Sumardi dan gabungan dari jajaran Polsek Mulak Ulu dalam pimpinan AKP Kasmini Darda, melakukan razia untuk terus menjaga kekondusifan wilayah hukumnya.

Baca Juga  KAPOLRES PIMPIN CIPKON, RATUSAN TOPI MIRING DAN PULUHAN PEMUDA DIAMANKAN

Dilain tempat tidak mau ketinggalan dalam kegiatan ini, jajaran Polsek Kikim Area, Polsek Kikim Tengah dalam komando langsung AKP BL. Telaumbanua juga melaksanakan razia gabungan dengan Polsek Kikim Selatan dalam pimpinan Iptu Maulana, Polsek Pseksu dalam pimpinan langsung Iptu Samsuardi kegiatan razia dengan sasaran ranmor (kendaraan bermotor), narkoba dan sajam dalam razia ini diikuti 30 personil kepolisian Jajaran Polsek Kikim Area.

Selama dalam pelaksanaan razia tersebut terpantau situasi tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Mengejutkan..., Wanita Ini Mengaku Menikah Siri dengan Anak Pejabat Tinggi di Bengkulu

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko saat dibincangi mengungkapkan, giat 21 yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Lahat merupakan bentuk pengamanan dan penekanan terhadap angka kriminalitas. Sabtu 22/04).

“Dengan diadakan razia disemua polsek jajaran, tentunya kita berharap Kamtibmas bisa tetap terjaga. Dengan aktifnya kita melakukan giat ini diharapkan mampu memperkecil ryang gerak pelaku tindak kriminalitas,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO